Cara Cek Bonus IM3 Play 24 Jam

Meski telekomunikasi Indonesia dinyatakan memasuki masa jenuh namun kenyataan tersebut tidak menyurutkan Indosat berupaya meningkatkan jumlah pelanggannya. Provider seluler dengan dominasi warna kuning tersebut berusaha menambah jumlah pelanggan baru lewat menggenjot layanan data. Merek IM3 yang akrab di kalangan pengguna muda tetap menjadi senjata andalan menghadapi pesaing. Jumlah pengguna kartu IM3 saat ini kurang lebih 75 persen dari keseluruhan pelanggan Indosat.

Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan penting kebanyakan masyarakat Indonesia. Berbagai paket internet menjadi andalan IM3 untuk menjaring para pengguna baru yang salah satunya adalah promo IM3 Play 24 jam yang menyediakan 10 MB internet setelah penggunaan senilai tertentu dan bisa diulang-ulang, gratis mengakses Indosat Super Wifi, bonus nelpon setiap saat ke nomor Indosat lain setelah penggunaan sejumlah tertentu dan bonus hingga 1000 SMS yang dapat digunakan berkirim pesan ke semua nomor seluler provider lain.

Bonus nelpon dan SMS berlaku sehari sekali dan bisa digunakan di jam berapa saja selama 24 jam. Syarat untuk mendapatkan bonus nelpon IM3 Play 24 jam ini adalah menggunakan nelpon berbayar selama 3 menit dengan tarif Rp.600/menit. Sedangkan bonus SMS kartu IM3 Play 24 jam ini didapatkan setelah menggunakan 7 SMS berbayar dengan tarif Rp.175/SMS. Cara cek bonus IM3 Play 24 jam bisa dilakukan pengguna dengan menghubungi  *555*7#. Setelah bonus IM3 Play 24 jam habis pengguna masih bisa menikmati tarif murah untuk nelpon dan SMS. Nelpon ke nomor Indosat lain hanya dikenakan Rp.100 per 30 detik dan tarif SMS ke semua nomor operator hanya Rp.150 per SMS.

Bonus internet sebesar 10 MB bisa didapatkan berkali-kali dalam sehari hingga 30 hari semenjak kartu IM3 Play 24 jam diaktifkan, syaratnya yaitu menggunakan akses internet berbayar sebesar Rp.3 ribu. Cara cek Bonus IM3 Play 24 jam untuk internet bisa dilakukan pelanggan dengan menghubungi *555*8# dari ponsel. Sementara bonus sambungan internet Super Wifi bisa dimanfaatkan setelah melakukan pendaftaran lebih dulu dengan mengirimkan SMS ke 363 dengan format :  superwifiIM3. Bonus Indosat Super Wifi bisa digunakan hingga 30 hari semenjak kartu diaktifkan.