Cara Cek Kuota Internet Indosat IM3, Ini Langkahnya

Cara cek kuota internet Indosat IM3 untuk mereka yang baru pertama kali mengaktifkan paket internet IM3 bisa disimak dari penjelasan berikut. Paket internet Indosat yang dapat digunakan oleh para pengguna kartu IM3 salah satunya adalah paket Super Internet. Dengan pembelian paket internet Super Internet di *123# pelanggan IM3 langsung bisa berinternetan secara nyaman baik lewat ponsel ataupun modem. Setelah paket aktif dan mulai digunakan, tentu saja anda tak boleh lupa untuk selalu mengecek kuota internet paket. Beberapa cara cek paket Indosat IM3 berikut ini silahkan dipilih salah satunya :

1. Cara cek kuota dengan menghubungi nomor *363#
Ketikkan nomor *363#OK. Selanjutnya pilih 'Status & Info' - 'Status Pemakaian' - OK. Short code *363*5*1#Ok pun bisa digunakan.

2. Cara cek kuota dengan mengirim SMS
Cara cek kuota internet Indosat IM3 lewat SMS menggunakan format penulisan : USAGE terus kirimkan saja ke 363. Detil sisa kuota internet paket Super Internet pun akan diberikan lewat SMS lengkap dengan hari masa aktif yang tersisa.

3. Cara cek kuota secara online
Untuk pengguna kartu IM3 yang dipasangkan ke modem atau smartphone dapat juga melihat kuota internet tersisa menggunakan cara yang satu ini. Pengguna tinggal mengakses http://internet.indosat.com. Pertama harus log-in lebih dulu, ketikkan nomor IM3, password dan kode verifikasi jika pengguna sudah memiliki akun. Sementara jika belum maka pengguna mesti mendaftar lebih dahulu. Begitu login dilakukan maka informasi mengenai sisa pulsa, kuota dan masa aktif akan tersaji dengan detil.

Paket Super Internet menawarkan pilihan mulai paket harian ( 30 MB seharga Rp.2.900 atau Rp.3.900 untuk 60 MB), paket mingguan (Rp.10.900 untuk 250 MB), paket bulanan khusus kartu IM3 (Rp.10.000 untuk 150 MB), paket bulanan (Rp.34.900 untuk 2 GB, Rp.49.900 untuk 4,5 GB, Rp.99.900 untuk 9 GB dan Rp.199.000 untuk 20,5 GB). Paket internet Super Internet dengan kuota besar tersebut bisa juga diakses menggunakan Super WiFi Indosat di beberapa are publik. Paket bisa dikonsumsi untuk 24 jam penuh tanpa batasan jam pemakaian. Jika pengguna mengaktifkan paket Super Internet ini maka mengikuti ketentuan autorenewal dengan syarat pulsa cukup untuk itu. Untuk itu jika pengguna ingin berhenti dari berlangganan paket Super Internet ini bisa mengirimkan SMS dengan pesan : UNREG dan dikirimkan ke 363. Atau dengan menghubungi *123# kemudian pilih menu 'Super Internet' dan selanjutnya pilih 'Status&Info'. Mudah sekali kan?