Cara Cek Kuota Internet XL dan Info Tarif Paket HotRod Terbaru

Lain dibanding layanan nelpon atau SMS, banyak pengguna ponsel yang kurang begitu mengerti cara mengaktifkan paket internet untuk digunakan di ponsel mereka. Bukan itu saja, setelah berhasil berlangganan mereka pun bingung dengan cara cek kuota internet dari paket yang dibelinya. Untuk membantu para pelanggan setia layanan internet yang dijualnya, XL Axiata pun menyediakan fasilitas pengecekan kuota. Memanfaatkan fasilitas itu pelanggan paket internet XL akan segera tahu jumlah kuota yang masih tersisa serta sisa masa aktif paket tersebut.


Operator dengan logo dominan warna hijau dan kuning ini menyediakan 3 cara cek kuota internet XL yaitu :

1. Cek dengan SMS.
Cara cek kuota internet XL yang pertama ini gampang saja. Pengguna tinggal mengirimkan pesan dengan formatnya : KUOTA lalu bisa dikirimkan ke 868. Tak berapa lama pengguna akan mendapat kiriman SMS notifikasi mengenai detil sisa kuota yang sudah digunakan dan juga sisanya berikut tanggal berakhir masa aktifnya.

2. Cek dengan *123#.
Pengguna layanan internet XL bisa mengetahui kuota tersisa dengan menghubungi *123#OK dari ponsel. Selanjutnya pilih opsi pengaturan internet dan opsi cek kuota. Kuota tersisa dan masa aktif tersisa akan ditampilkan lewat SMS.

3. Cek dengan layanan http://123.xl.co.id.
Layanan online cara cek kuota internet XL ini memanfaatkan situs resmi XL. Sebelumnya pengguna harus login terlebih dulu dengan mengetikkan nomor ponsel XL dan password. Jika belum memiliki password, silahkan klik tombol "Minta Kata Sandi". Password akan dikirim lewat SMS ke nomor XL yang didaftarkan tadi.

Seperti diketahui,paket internet XL terbaik menurut para konsumen adalah paket internet HotRod. Paket langganan akses data ini cukup lengkap pilihannya. Mulai dari paket harian, mingguan hingga bulanan. Tarifnya pun cukup murah mulai dari Rp.1.250 (paket harian 5 MB). Kelebihan paket ini selain tarifnya yang bersahabat, juga jaminan kecepatan koneksi yang stabil di kisaran 7,2 Mbps hingga 14,4 Mbps. Untuk mereka dengan penggunaan akses internet yang intens, maka pilihan paket internet HotRod bulanan adalah yang paling pas.

Paket internet HotRod XL bulanan memberikan keleluasaan pilihan kuota. Dari yang termurah Rp.12rb (kuota 200 MB), Rp.25rb (kuota 500 MB), Rp.30rb (kuota 600 MB), Rp.50rb (kuota 1,5 GB), Rp.60rb (kuota 2 GB),Rp.100rb (kuota 4,5 GB) dan Rp.120rb (kuota 6 GB). Mau membeli paket ini? Silahkan pelanggan melakukannya dengan menghubungi *123#OK dari ponsel. Atau memanfaatkan layanan online di http://123.xl.co.id dan juga menggunakan aplikasi MyXL. Pengguna tak perlu repot untuk memperpanjang paket jika masa berlakunya habis sebab di sini berlaku autorenewal selama pulsa tersedia untuk membayar paket.