Langsung ke konten utama

Cara Cek Limit Kartu Kredit Bank Mandiri

Bila digunakan dengan bijak, kartu kredit merupakan pilihan cepat saat memerlukan uang untuk berbelanja atau membayar tiket penerbangan, membayar check out hotel dan bahkan saat memerlukan uang cash. Cara apply kartu kredit cukup mudah. Pertama adalah menyiapkan berkas-berkas yaitu fotokopi KTP dan slip gaji. Jika ingin mengajukan aplikasi kartu kredit kedua dan seterusnya tinggal melampirkan kartu kredit yang dimiliki. Sementara bagi pengusaha bisa menyertakan fotokopi SIUP, NPWP, TDP serta fotokopi rekening tabungan untuk 3 bulan terakhir. Silahkan mendatangi bank penerbit atau bagian marketing kartu kredit.

Salah satu bank penerbit yang cukup getol mengeluarkan kartu kredit adalah bank Mandiri. Bank plat merah yang satu ini banyak memiliki jenis kartu kredit seperti : Platinum Card, Fengshui Card, Golf Card, Skyz Card, Gold and Silver Card, Hypermart Card, IBI Card dan sebagainya. Bunga yang dikenakan saat digunakan sebesar 2,95 % dengan fee membership per tahun sekitar Rp.600 ribu/tahun. Bila anda tertarik dengan kartu kredit bank Mandiri, lengkapi semua persyaratan seperti disebutkan di atas dan datang langsung ke bank Mandiri terdekat. Setelah memiliki pastinya anda harus bijak dan penuh perhitungan saat akan menggunakannya. Setiap kartu kredit memiliki limit penggunaan. Misalnya kartu kredit Mandiri Platinum memiliki limit hingga Rp.40 juta. Anda sebaiknya tahu cara cek limit kartu kredit bank Mandiri yang anda gunakan sehingga anda tak menggunakannya dengan membabi buta.

Cara cek limit kartu kredit bank Mandiri bisa digunakan untuk memastikan berapa sisa saldo yang masih bisa digunakan. Jika kartu kredit Mandiri anda memiliki limit penggunaan sebanyak Rp.10 juta dimana anda telah menggunakannya sebanyak Rp.7 juta maka sisa limit penggunaan kartu kredit hanya tinggal RP.3 juta. Banyak pemegang kartu kredit bank Mandiri yang tak begitu peduli dengan limit kartu kredit yang dimilikinya. Penggunaan secara bijak kartu kredit akan menjauhkan anda dari terjebak hutang kartu kredit yang cukup besar.

Cara cek limit kartu kredit bank Mandiri bisa dilakukan para pemegangnya dengan menghubungi Call Mandiri di nomor 14000. Namun bila nomor call center itu sedang sibuk, anda dapat menggunakan nomor alternatif di (021) 52997777. Anda bisa menghubungi Call Mandiri ini kapan saja selama 24 jam, namun layanan nasabah ini sementara cuma bisa digunakan untuk 12 kota besar yaitu : Medan , Palembang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.

Setelah tersambung ke Call Mandiri, langsung saja menekan angka satu di ponsel atau telepon rumah yang digunakan untuk memilih bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantar. Berikutnya anda akan dipersilahkan mengetikkan 14 digit angka kartu kredit Mandiri yang akan dicek limitnya. Berikutnya anda akan diminta mengetikkan tanggal lahir anda sesuai dengan yang tertera di KTP. Misalnya tanggal lahir anda adalah 11 September 1973 maka ketikkan 110973. Setelah verifikasi kartu kredit selesai dilakukan dan benar anda adalah pemilik kartu kredit Mandiri maka silahkan tekan angka 1 di ponsel atau telepon rumah. Beberapa pilihan akan tersedia untuk anda misalnya total penggunaan kartu kredit, tanggal jatuh tempo, besarnya tagihan bulanan dan juga sisa limit kartu kredit bank Mandiri anda.





loading...
Theme Editor by Seo v6