Cara Cek Poin Melilea Via Online

Melilea Greenfield Organik adalah produk sayur-mayur, buah-buahn serta aneka rempah organik berbentuk serbuk berwarna hijau yang memiliki hak paten dengan merek Melilea Greenfield Organic. Produk makanan kesehatan ini diproduksi bebas dari penggunaan zat pengawet, pewarna dan perisa yang artinya makanan kesehatan ini sangat aman digunakan sekalipun bagi balita yang baru berumur 3 bulan. Melilea Greenfield Organik merupakan makanan organik yang bersifat Whole Food alias makanan utuh yang sama dengan kandungan alaminya dan dibuat sesuai kebutuhan nutrisi tubuh.

Melilea Greenfield Organik dipasarkan dengan sistem MLM (multi-level marketing). Melilea International berasal dari negara Malaysia yang berdiri tahun 2002. Semenjak berdirinya Melilea hingga kini perusahaan ini telah berhasil membukukan penjualan hingga RM 400 juta atau Rp.1 trilliun. Melilea International merupakan pioner produsen aneka makanan organik terbaik di dunia. Dan di tahun 2009 Melilea International memindahkan kantor pusatnya dari Malaysia ke New York Amerika sebagai bukti bahwa produk Melilea memang berkualitas tinggi sehingga bisa bersaing secara global.

Setiap orang pun memiliki kesempatan untuk sukses bersama Melilea ini. Menjadi Melilea cukup mudah. Seseorang hanya perlu membayar biaya pendaftaran Rp.100.000 untuk sekali saja. Mengisi formulir pendaftaran yang bisa dilakukan via online dengan alamat http://www.jotform.com/form/81602601221. Ikuti langkah-langkah yang diberikan. Setelah pendaftaran diproses maka pendaftar akan memperoleh starter kit dan juga kartu anggota. Nah, tugas anggota adalah memasarkan produk-produk kesehatan Melilea sekaligus juga mencari downline.

Prosedur cara cek Poin Melilea bagi para member yang baru pertama kali adalah sebagai berikut :

- Sebelumnya siapkan kartu member Melilea, kemudian buka alamat http://www.melileabiz.com.my/index.private.jsp.

- Dari halaman Login, ketikkan Melilea ID anda seperti yang tertera pada kartu member Melilea. Ketikkan password menggunakan nomor KTP sesuai dengan yang tercantum di kartu Melilea Anda, klik enter dan jangan klik tombol login.

- Anda akan disajikan halaman untuk mengganti password awal. Langkahnya, bawa mouse ke link My Profile selanjutnya sorot menu Edit Profile dan klik Edit Password. Ketikkan password baru sesuai keinginan, catat password baru anda.

- Berlanjut ke cara cek Poin Melilea dan jaringan Melilea yang anda miliki. Setelah Login, klik menu 'Statement and Report' kemudian pilih dropdown menu 'Member Organization and Chart Listing' dan klik. Akan muncul popup, pilih bulan yang dikehendaki pada kolom 'Rebate Period'. Selanjutnya klik tombol print PDF atau print Excel.

- Anda sebagai member Melilea akan disajikan data lengkap tentang Poin Melilea yang anda miliki apakah itu PV, PGV, PGPV sekaligus juga tabel semua jaringan anda

- Cara cek Bonus Melilea bisa dilakukan dengan langkah berikut, klik opsi 'Statement and Report' selanjutnya sorot pada opsi 'Rebate Statement' kemudian klik tombol Submit. Maka akan tertampil file PDF berupa rekapitulasi PV dan bonus yang akan atau sudah anda peroleh di bulan ini. Anda bisa mengetahui total transfer dalam mata uang Dolar dan Rupiah.