Langsung ke konten utama

Langkah Aktivasi dan Cara Cek Kuota Bolt!

Vendor layanan inetrnet 4G LTE, Internux dengan produknya Bolt telah merilis layanan terbaru mereka yang dinamakan Ultra LTE bagi para pengguna yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Teknologi Ultra LTE adalah inovasi terbaru Bolt sesudah perusahaan ini meng-upgrade jaringan lama mereka ke 4G LTE Advanced Cat 6. Bolt menjanjikan kecepatan Internet yang mampu disediakan hingga maksimal 200 Mbps. Namun untuk teknologi ini tak setiap perangkat bisa menggunakannya hanya beberapa yang sudah bisa diantaranya smartphone Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus.


Sebagai gambaran, teknologi jaringan terbaru yang disajikan Bolt mampu mengunduh file ukuran 1 GB cuma perlu 40 detik saja. Teknologi ini pun sangat lancar menjalankan video streaming 4K tanpa kendala sedikitpun. Idealnya jaringan 4G LTE Advanced memang bisa menembus kecepatan hingga 300 Mbps. Jaringan Ultra LTE Bolt dapat dinikmati pengguna yang membeli paket Internet Super Flex dengan tarif dari Rp.29 ribu hingga Rp.600 ribu.

Bolt semula menggunakan kanal frekuensi 2.300 MHz dengan alokasi 15 MHz yang bisa digunakan menyelenggarakan layanan 4G LTE. Mereka mengaplikasikan jaringan LTE Time Division Duplex (TDD) yang memiliki tipikal kecepatan download sangat cepat, jauh bila dibanding kecepatan upload.sekarang ini Bolt memiliki sekitar 1,5 juta pengguna yang dicover 3.500 BTS. Kecuali melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek, layanan Bolt kini pun mulai ada di daerah Banten dan kota Medan Sumatera Utara.

Bagi konsumen di dalam wilayah layanan Bolt yang tertarik berlangganan paket internet yang ditawarkan bisa langsung membeli paket kartu perdana Bolt dan juga perangkat pendukung yang bisa menangkap sinyal Bolt. Layanan Bolt bisa didapatkan untuk wilayah Jabodetabek lewat jaringan toko Global Teleshop, Erafone, Okeshop, Sentra Ponsel, Pazia, Wellcomshop, Hypermart ataupun BOLT! Zone. Setelah memperoleh kartu perdana Bolt, pengguna perlu mengaktifkannya secara online di www.boltsuper4g.com/aktivasi. Masukkan kartu ke perangkat modem atau MiFi. Klik menu AKTIVASI dan kemudian lengkapi  form aktivasi dengan meng-input 10 digit nomor Bolt! dan 8 digit kode PUK yang tertera di uSIM Card. Notifikasi akan didapatkan begitu pengguna sukses mengaktifkan kartunya.

Saat pertama kali menggunakan kartu Bolt! pengguna akan mendapatkan bonus kuota aktivasi selain dari kuota kartu sendiri. Untuk kuota kartu perdana sebesar 1 GB dan bonus aktivasi 7 GB sehingga pengguna total akan mendapatkan 8 GB yang bisa digunakan selama 30 hari. Pengguna bisa melakukan cek kuota Bolt dengan mengakses situs resmi Bolt! di www.boltsuper4g.com/my-bolt. Cek kuota Bolt pun bisa dilakukan menggunakan aplikasi My Bolt!  yang sebelumnya didownload dulu lewat toko aplikasi Play Store, Apple Store ataupun Blackberry AppWorld.


loading...
Theme Editor by Seo v6