Cara Cek Paket Smartfren SmartPlan Limitless

PT.Smartfren Telecom selama ini sukses mengembangkan layanan internetnya sehingga memiliki pelanggan. Di samping tarif internetnya yang cukup terjangkau, kecepatan jaringan yang dimiliki Smartfren pun bisa diandalkan. Terlebih kini perusahaan telekomunikasi dengan logo robot merah ini sudah menggelar jaringan 4G LTE Advanced yang mengkover hampir 85 persen wilayah di Indonesia. Memboyong teknologi terbaru TDD-2300 dan FDD-850 maka Smartfren 4G LTE Advanced hadir tidak cuma berbekal kapasitas yang besar namun jangkauannya pun meliputi wilayah lebih luas. Tak sekedar luas, namun juga super cepat dan stabil.

Pada beberapa pengujian terbukti kemampuan 4G LTE Advanced mampu digunakan untuk memutar video streaming, live streaming, video chat, tele conference serta memainkan game berat online tanpa kendala sama sekali. Kesungguhan Smartfren tidak cuma kecepatan koneksi semata namun juga pada aspek pengalaman maksimal pengguna. Bagi konsumen yang berkeinginan menggunakan layanan Smartfen 4G ini bisa mendatangi galeri Smartfren untuk menukar kartu lama ke kartu Smartfren 4G LTE Advanced. Di samping itu pengguna pun dipersyaratkan menggunakan perangkat yang sesuai dengan teknologi terbaru ini.

Paket internet Smartfren 4G LTE Advanced yang dinamakan SmartPlan Limitless ini menyediakan ragam pilihan paket. Empat pilihan tarif ditawarkan dengan keuntungan berupa bonus double kuota. Pertama paket dengan tarif Rp.50 ribu dengan benefitnya : kuota data 1 GB, 10 menit nelpon offnet (ke nomor operator lain), 100 SMS ke semua dan 500 menit nelpon onnet (ke sesama nomor Smartfren). Kedua adalah paket dengan tarif Rp.60 ribu yang memberikan benefit : kuota 2 GB + bonus 2 GB, 10 menit nelpon offnet, 100 SMS ke semua dan 1000 menit nelpon onnet. Selanjutnya paket dengan tarif Rp.100 ribu yang akan memberikan benefit : kuota 4 GB + bonus 4 GB, 20 menit nelpon offnet, 200 SMS ke semua dan 1500 menit nelpon onnet. Terakhir adalah paket dengan tarif Rp.150 ribu dengan benefitnya : kuota 8 GB + bonus 8 GB, 20 menit nelpon offnet, 200 SMS ke semua dan 2000 menit nelpon onnet. Bonus tambahan untuk paket seharga Rp.100 ribu dan Rp.150 ribu adalah gratis langganan Smart video, Smart music dan Smart cloud.

Cara pembelian paket SmartPlan Limitless ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan aplikasi My Smartfren. Cara cek paket Smartfren untuk paket internet ini pun juga menggunakan aplikasi My Smartfren yang sebelumnya diinstal di smartphone. Aplikasi My Smartfren sendiri bagi yang belum memilikinya bisa didownload di Google Play Store dengan ukuran file hanya sekitar 5 MB saja. Begitu terinstal di smartphone dan diakses pertama kalinya maka aplikasi akan langsung mendeteksi nomor Smartfren yang digunakan.