Info Cara Cek Nomor IM3 Milik Sendiri Saat Kelupaan

Kartu prabayar IM3 keluaran Indosat diluncurkan semenjak kali pertama untuk kalangan muda usia. Meskipun perkembangan terakhir kartu ini pun digunakan oleh konsumen dari segala tingkat umur. PihaknIndosat dengan konsisten menawarkan bermacam fitur inovatif dengan tujuan menyediakan pengalaman terbaik untuk semua penggunanya. Salah satu inovasi itu adalah promo terbaru paket IM3 Play Online. Paket ini menyediakan dua opsi paket yaitu gratis internet dan BBM untuk setahun untuk mereka yang sering berinternetan dan BBM-an. Dan kedua adalah paket nelpon gratis 24 jam antar nomor Indosat lain plus SMS gratis yang dapat digunakan ke nomor operator lain untuk mereka yang sering nelpon dan SMS.

Tak berhenti sampai di situ, terbaru IM3 pun mengeluarkan kartu perdana Pinternet. Sebuah kartu perdana yang banyak menawarkan bonus seperti 50 MB hingga 1 GB per bulan data, gratis akses Indosat Super Wifi selama 1 bulan dan juga bonus nelpon dan SMS setelah penggunaan tertentu. Ini masih ditambah lagi kesempatan membeli paket internet murah hanya dengan Rp.10 ribu dan mengakses layanan internet gratis lewat internet.org. Pulsa utama di dalam kartu sendiri sebesar Rp.5 ribu yang bisa digunakan untuk apa saja.

Para pengguna kartu IM3 yang menginginkan paket nelpon dan SMS berbiaya murah bisa memilih paket IM3 Bingo (Biang Ngobrol). Paket komunikasi yang akan memberikan kesempatan nelpon sampai berjam-jam lamanya cukup dengan membayar beberapa ribu saja. Paket IM3 Bingo menyediakan 2 pilihan waktu nelpon yaitu : Ngobrol Siang dengan tarif Rp.1.750 dan memberikan jatah nelpon sampai 240 menit, Ngobrol Malam dengan tarif Rp.2.250 dan akan memberikan jatah nelpon hingga 180 menit. Sementara untuk SMS pengguna cukup menggunakan sejumlah tertentu SMS berbayar dan mereka akan mendapatkan hingga 300 SMS untuk ke sesama nomor Indosat ditambah 25 SMS ke nomor provider lain.

Segera lakukan isi ulang pulsa agar bisa menikmati segala kelebihan dari kartu yang satu ini. Namun bagaimana jika lupa dengan nomor sendiri? Jika lupa dengan nomor IM3 dari kartu sendiri tentu akan merepotkan saat akan isi pulsa elektronik. Tak usah risau karena Indosat sudah memiliki fitur berguna untuk cek nomor sendiri. Cara cek nomor IM3 Indosat bisa dilakukan dengan beberapa pilihan berikut ini :

- Menghubungi kode UMB di *123*30# OK dari ponsel. Langsung pada layar akan memperlihatkan nomor IM3 yang dimiliki beserta sisa masa aktif kartu.

- Mengakses layanan online INSTANT (Indosat Assistant) di alamat instant.indosat.com. Akan muncul halaman yang memberikan info lengkap berkaitan dengan kartu IM3 yang digunakan. Untuk cara cek nomor IM3 yang ini tentu saja kartu IM3 harus aktif internetnya.