Macam dan Cara Cek Paket Smartfren SmartPlan Limitless

Smartfren adalah satu-satunya provider layanan internet di Indonesia yang masih bertahan di jaringan CDMA. Belum lama ini mereka pun sukses menggelar layanan 4G LTE Advanced hingga mengkover hampir 80 persen wilayah di tanah air. Jaringan Smartfren 4G LTE-Advanced mampu menyediakan kecepatan data yang sangat mengagumkan untuk penggunaan secara mobile dengan coverage terluas. Saat ini para pengguna Smartfren pun bisa memanfaatkan kehebatan layanan 4G LTE-Advanced hingga cakupan nasional.


Layanan internet cepat dari Smartfren ini sudah bisa dinikmati pelanggan dengan berlangganan paket internet Smartfren terbaru yaitu SmartPlan Limitless. Sebuah paket data terbaru yang memberikan keleluasaan pengguna menggunakan sambungan internet kapan saja tanpa mereka perlu risau dengan jatah kuota paket yang sudah habis. Malah pihak Smartfren pun masih menyediakan promo double kuota bila pelanggan mengaktifkan paket internet SmartPlan Limitless dengan tarif mulai Rp.60 ribu per bulan.

Secara lengkap paket internet SmartPlan Limitless menawarkan 4 opsi tarif dengan kuota berbeda-beda. Paket termurah seharga Rp.50 ribu akan menyediakan kuota data hingga 1 GB plus paket komunikasi lain berupa 10 menit nelpon ke nomor seluler provider lain dan 100 SMS juga ke nomor seluler provider lain. Sebagai bonusnya diberikan jatah nelpon ke sesama nomor Smartfren hingga 1000 menit. Paket selanjutnya dengan tarifnya Rp.60 ribu yang akan menyediakan kuota data 2 GB + bonus double kuota 2 GB serta masih ditambah 10 menit nelpon ke nomor seluler provider lain dan 100 SMS juga ke nomor seluler provider lain.

Pilihan tarif selanjutnya seharga Rp.100 ribu yang akan memberikan kuota data sebesar 4 GB + bonus double kuota 4 GB serta masih ditambah 20 menit nelpon ke nomor seluler provider lain dan 200 SMS juga ke nomor seluler provider lain. Dan terakhir adalah paket seharga Rp.150 ribu yang akan menyediakan kuota data sebesar 8 GB + bonus double kuota 8 GB serta masih ditambah 20 menit nelpon ke nomor seluler provider lain dan 200 SMS juga ke nomor seluler provider lain.

Paket data SmartPlan Limitless bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan aplikasi My Smartfren. Pilih paket yang dikehendaki, kemudian kombinasikan paket dengan menggeser smart slider dan akhiri dengan klik tombol Buy. Cara pembelian paket SmartPlan Limitless pun bisa dilakukan dengan mengakses layanan online dari website Smartfren di https://mysmartfren.com/mysmartplan.php. Adapun cara cek paket Smartfren SmartPlan Limitless pun sama dengan saat pendaftaran paket. Pertama bisa dengan membuka menu di aplikasi My Smartfren, kedua dengan mengakses layanan website https://mysmartfren.com/mysmartplan.php. Data mengenai sisa kuota paket beserta sisa masa aktif akan tertera.