Cara Cek Bonus Telkomsel untuk Semua Paket

Telkomsel menawarkan paket murah dan mudah untuk urusan komunikasi lewat kartu simPATI. Paket menarik yang dikenal dengan TalkMania (TM) ini sering digunakan pelanggan Telkomsel yang menginginkan layanan komunikasi murah, nyaman sekaligus berkualitas setiap saat mereka membutuhkannya. Paket nelpon murah TM simPATI bisa dipilih untuk Siang atau untuk Malam. Pendaftaran paket TM siang dan malam ini hanya dengan dial ke *999*99#selanjutnya tekan OK. Boleh juga dengan mengetikkan SMS : TM(spasi)ON berikutnya dikirim ke 8999. Syarat yang harus dipenuhi yaitu pulsa yang tersisa setelah membeli paket TalkMania simPATI ini setidaknya Rp.5.000.

Menggunakan paket Talkmania dari Telkomsel ini pelanggan bisa membuat panggilan suara ke semua nomor Telkomsel lain setiap saat sesuai paket yang diaktifkan. Jatah nelpon yang diberikan bahkan hingga 150 menit dengan biaya mulai Rp.2.500 bila ingin mengaktifkan paket TalkMania siang. Atau akan diberikan jatah 50 Menit dengan biaya mulai Rp.3.000 jika menginginkan paket TalkMania Malam. Pengaktifan paket TM simPATI siang diberikan waktu antara jam 00.00 hingga jam 15.59 untuk selanjutnya bisa dibuat menelepon dari jam 00.00 sampai jam 18.00.  Adapun untuk pengaktifan paket TM simPATI malam pendaftaran bisa dilakukan mulai jam 17.00 hingga jam 23.30 dan bisa dimanfaatkan menelepon dari jam 17.00 sampai jam 23.59. Pastikan sebelum menggunakannya untuk nelpon pengguna sudah mendapatkan SMS notifikasi bahwa paket sudah aktif. Untuk cara cek bonus Telkomsel pada paket TM ini pengguna cukup menekan kode *889# dari ponsel.

Di samping menikmati paket TalkMania, pengguna kartu simPATI pun bisa menggunakan beragam pilihan paket lain cukup tekan kode *999# selanjutnya OK/YES dan pilih menu yang diinginkan dengan mengikuti petunjuk yang diberikan. Paket dan layanan kartu simPATI dari Telkomsel cukup lengkap diantaranya adalah : layanan internet 4G, layanan internet 3G, Roaming Internasional ke 200 negara lebih, Paket BIS, fitur Transfer Pulsa, Mobile Banking dan sebagainya. Khusus layanan internet 4G pengguna sebelumnya harus menyiapkan perangkat yang mendukung jaringan 4G dan juga sudah menukarkan SIM simPATI lama mereka ke USIM yang khusus digunakan mengakses layanan 4G.

Sesudah itu pengguna bisa berlangganan paket internet LTE Telkomsel dengan harga hanya Rp.99.000 yang akan memberikan kuota 8 GB yang memiliki masa aktif selama 30 hari. Paket lain yang juga bisa dipilih yaitu Paket Basic simPATI dengan harga Rp.80.000 dengan benefit 2 GB data dan bonusnya free konten Disney Movie. Paling lengkap adalah paket Combo dengan harga Rp.150.000 yang akan menyediakan 3,5 GB data, 100 menit nelpon dan 300 SMS. Bonusnya berupa free konten Disney Movie. Begitu paket aktif silahkan dicek bonus yang diterima. Seperti dijelaskan sebelumnya, cara cek bonus Telkomsel cukup dengan dial ke *889#.