Info Cara Cek Masa Aktif Kartu simPATI Telkomsel

Cara menikmati layanan prima dari Telkomsel, operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia itu mudah saja. Pilih salah satu produk kartu perdananya dan aktifkan di ponsel. Telkomsel saat ini diklaim memilih jumlah pelanggan sekitar lebih dari 100 juta orang. Mayoritas menggunakan layanan kartu prabayar simPATI, kartu As dan juga Loop. Kartu simPATI Telkomsel ditujukan bagi kalangan yang menghendaki layanan telekomunikasi prima dan lengkap. Sementara kartu As lebih diperuntukkan mereka yang menginginkan tarif hemat namun tetap berkualitas.

Kartu simPATI Telkomsel memiliki beberapa varian yang dapat dipilih oleh konsumen seperti : kartu perdana simPATI Groovy, kartu perdana simPATI Loop, kartu perdana edisi khusus Jateng & DIY serta kartu perdana simPATI Shuffle. Kartu perdana simPATI Shuffle misalnya bisa didapatkan hanya Rp.3.000 dengan bonus berupa kuota 1.2 GB yang diberikan setiap bulan sebanyak 100 MB dan bisa digunakan setiap tanggal 1. Ada lagi bonus tambahan khusus bulan pertama berupa kuota 25 MB berlaku 30 hari. Kartu ini pun memiliki benefit tambahan berupa diskon Rp.500 untuk pembelian paket TalkMania, tarif Rp.1.500 untuk 5 menit nelpon ke semua nomor operator ataupun nomor telepon rumah, gratis NSP dan gratis preview streaming di LangitMusik.

Kartu simPATI selain dipakai untuk mencukupi kebutuhan nelpon dan SMS juga dapat untuk berlangganan paket data. Paket internet Flash, paket internet Social Max dan paket internet 3G Champion adalah beberapa pilihan yang bisa digunakan. Dengan jaminan jaringan terluas dan sinyal yang kuat, pengguna akan mendapatkan pengalaman memuaskan saat berada di dunia online. Selain untuk keperluan internet mobile, kartu simPATI lewat paket internetnya pun bisa dipasangkan ke modem untuk digunakan di laptop.

Telkomsel pun memberikan layanan prima untuk isi ulang pulsa. Pulsa isi ulang untuk kartu simPATI bisa didapatkan di semua tempat gerai pulsa, mobile banking, ATM bank dan minimarket. Disediakan dalam bentuk voucher fisik dan voucher elektronik dengan nominal mulai Rp.5.000 (masa aktif 7 hari) hingga Rp.1.000.000 (masa aktif 330 hari). Untuk mengecek pulsa dan masa aktif kartu simPATI pun cukup mudah. Cara cek masa aktif kartu simPATI sekaligus juga sisa pulsa yang masih ada dapat menggunakan menu UMB di *888# OK/YES dari ponsel. Jangan lupa untuk selalu mengecek pulsa dan masa aktif kartu simPATI anda agar aktifitas komunikasi selalu lancar.