Info Cara Cek Pulsa Smartfren Terbaru

Era gaya hidup digital sudah tiba, kini masyarakat bisa menikmati aneka hiburan dan kebutuhan informasi lewat dunia online. Smartfren mengerti akan hal tersebut dengan menghadirkan jaringan internet terbaru dengan 4G LTE Advanced yang sanggup menyuguhkan kecepatan hingga 185 Mbps. Masyarakat bisa menikmati layanan Smartfren tersebut dengan berlangganan paket internet terbaru 4G Smartfren True Unlimited. Para pengguna baru bisa berlangganan paket internet setelah membeli kartu perdana Smartfren.


Kartu perdana Smartfren bisa didapatkan dengan harga yang murah hanya Rp.5.000 dimana di dalamnya sudah terdapat beberapa benefit menarik seperti kuota 100 MB, kuota nelpon 5 menit ke nomor Smartfren lain, 20 SMS untuk semua nomor provider dan bonus akses aplikasi BBM dan WeChat. Syarat mendapatkan aneka benefit tersebut cukup mudah, setelah pembelian dan pengaktifan kartu perdana maka pelanggan tinggal melakukan isi ulang sebesar Rp.10 ribu atau lebih. Benefit bisa dimanfaatkan selama 7 hari semenjak kartu diaktifkan.

Isi ulang pulsa Smartfren disediakan banyak pilihan denominasi mulai Rp.5.000 hingga Rp.500.000. Bisa dipilih dalam bentuk voucher fisik (nominal Rp.10.000, Rp.20.000, Rp.50.000 dan Rp.100.000) dan elektronik. Pembelian pulsa bisa dilakukan di kios-kios pulsa terdekat, lewat ATM beberapa bank, Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Alfa Express, Hypermart dan Carrefour. Masa aktif yang diberikan untuk isi ulang pulsa Smartfren mulai 7 hari hingga 180 hari. Cara isi ulang menggunakan voucher fisik cukup mudah yaitu lewat SMS dengan format : ISI(spasi)16 digit kode voucher lalu dikirimkan ke 999.

Cara cek pulsa Smartfren bisa dilakukan lewat beberapa saluran yang bisa dipilih yaitu : melakukan panggilan ke *999, mengirim SMS dengan format CEK untuk selanjutnya dikirimkan ke 999. Cara cek pulsa Smartfren bisa juga dilakukan dengan menggunakan menu di dalam aplikasi My Smartfren yang sebelumnya bisa didownload di Google Play Store atau lewat layanan online di https://my.smartfren.com.

Paket internet Smartplan Limitless adalah paket data terbaru dari Smartfren yang menawarkan akses unlimited dengan bonus berupa double kuota. Cuma dengan berlangganan paket mulai Rp.60 ribu untuk masa penggunaan 30 hari pengguna akan mendapatkan kuota 2 GB ditambah bonus double kuota 2 GB sehingga menjadi total 4 GB. Masih ditambah bonus lain berupa 1000 menit nelpon ke sesama nomor Smartfren, 100 SMS ke semua nomor operator dan 10 menit nelpon ke nomor operator lain. Paket internet Smartplan Limitless ini selain diakses di jaringan reguler juga untuk jaringan 4G LTE Advanced yang belum lama ini digelar oleh Smartfren.