Info Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis Bronet dan Detil Paket

Label layanan komunikasi mobile di Indonesia, Axis datang lagi kali ini dengan tampilan baru setelah dimerger oleh XL. Sekarang ini provider dengan warna khas ungu tersebut menghadirkan gaya hidup baru berkomunikasi bersama layanan yang makin sederhana khususnya saat digunakan nelpon, berkirim pesan ataupun data. Launching ulang Axis ini pun mengenalkan “Iritology” yaitu Ngobrol Irit, Ngenet Irit dan Awet Irit sebagai 3 pilihan hemat para penggunanya.


Axis dan XL kini bisa saling menunjang satu dengan yang lain ketika memenuhi kebutuhan pelanggan. Kini Axis datang dengan target ke kalangan bawah yang lebih memerlukan akses untuk sekedar nelpon, ber-SMS serta sesekali mengakses internet. Kemajemukan masyarakat Indonesia tentu tak seluruhnya merupakan pengakses layanan internet yang aktif. Masih banyak dari mereka yang sekedar menggunakan ponsel yang dimilikinya itu untuk menelepon dan mengirimkan SMS.

Meski berfokus memberikan layanan dasar komunikasi namun Axis tetap bisa diandalkan bagi mereka yang sering menggunakan akses data. Axis memiliki beberapa layanan paket internet mulai dari paket internet Bronet, paket internet Curhat, paket BlackBerry irit, dan paket internet AxisPro. Khusus para pengguna yang menginginkan tarif internet murah dari Axis ini sepertinya paket internet Bronet bisa dipilih. Paket internet Bronet Axis merupakan layanan akses data berbasis kuota yang menyediakan berbagai besaran kuota dan juga masa aktif paket.

Ada paket Bronet 50 MB berbasis harian dengan tarifnya hanya Rp.1.500. Kemudian untuk mingguan, paket Bronet 300 MB dengan biaya aktifasi Rp.6.900, paket Bronet 1 GB dengan biaya Rp.18.900 dan memiliki masa penggunaan 30 hari serta paket Bronet 2 GB seharga Rp.29.900 yang akan menyediakan masa aktif hingga 60 hari. Untuk penggunaan kuota paket Bronet ini berlaku ketentuan : setengah kuota bisa digunakan dari jam 00.00 - 06.00 dan setengah kuota lainnya bisa digunakan selama 24 jam non stop.

Tak ingin ada batasan penggunaan? Pelanggan bisa beralih ke paket internet Bronet 24 jam penggunaan dengan tarif spesial. Untuk paket Bronet 50 MB 24 jam hanya Rp.2.400, paket Bronet 300 MB 24 jam hanya Rp.9.800, paket Bronet 1 GB 24 jam hanya Rp.22.800 dan paket Bronet 2 GB 24 jam hanya Rp.34.800.

Kecepatan akses paket internet Bronet ini pun cukup memuaskan yakni stabil di 7,2 Mbps untuk download dan 512 Kbps untuk upload. Pengguna bisa melakukan pengaktifan Paket BRONET cukup menghubungi nomor UMB di *123*887# atau *123*2#. Dan bisa juga dengan membuka aplikasi AXISNET yang sebelumnya didownload dulu di Google Play atau Apple Store. Sementara cara cek sisa kuota internet Axis pun bisa dilakukan dengan menu UMB di *123# atau menggunakan menu di aplikasi AXISNET.