Cara Cek Tagihan Indovision via Web

Salah satu sarana hiburan masyarakat modern yang bisa dipilih saat ini adalah berlangganan acara TV berbayar. Indovision adalah salah satu pilihannya. Stasiun TV yang mengudarakan siarannya menggunakan satelit Cakrawarta-1 yang khusus memanfaatkan spektrum S-Band yang lebih tahan pada interferensi cuaca. Stasiun TV berlangganan yang dimiliki oleh PT. MNC Sky Vision ini menghadirkan beragam siaran TV menarik mulai dari yang berkategori pendidikan, News, Olahraga, Entertainment, Film, Religi dan sebagainya.


Secara lengkap paket tayangan yang dimiliki oleh Indovision adalah sebagai berikut :

1. Paket Mars
Terdiri dari 61 channel TV yang terdiri dari channel olahraga, hiburan serta berita lengkap dengan segmen pemirsa pria termasuk saluran TV nasional. Dengan biaya berlangganan hanya Rp.169 ribu per bulan pelanggan bisa menikmati saluran TV National Geographic, FOX, Universal Channel, WAKUWAKU JAPAN, Cartoon Network, Fashion TV, Food & Travel Channel, Fox Action Movies, Movie Channel, Music channel, CNN International, IDX, MNC Muslim, FOX Sports dan lain sebagainya.

2. Paket Venus
Adalah paket siaran TV dengan 72 channel tersedia dan mengkhususkan pemirsa wanita. Harga paket sebesar Rp.169 ribu per bulan dan pemirsa wanita akan mendapatkan suguhan dari Asian Food Channel, Food & Travel Channel, Food Network, Health & Beauty channel, Home & Living Channel, MNC Fashion, MNC Lifestyle, MNC Shop, Movie Channel, Comedy Channel, Drama Channel, E! Entertainment, FOX, BabyTV, Cartoon Network, CBeebies, Discovery Kids, Disney Channel, Disney Junior dan masih banyak lagi channel-channel menarik.

3. Paket Galaxy
Dengan harga berlangganan sebesar Rp.199 ribu pelanggan akan diberikan hingga 88 channel TV favorit seperti Animal Planet, BBC Earth, National Geographic Channel, National Geographic Wild, Comedy Channel, Drama Channel, E! Entertainment, WAKUWAKU JAPAN, BabyTV, Cartoon Network, CBeebies, Discovery Kids, Disney Channel, Disney XD, Kids Channel, Nickelodeon, ZooMoo, Celestial Movies, RED, Fashion TV, Fox Family Movies, Al Jazeera International, Channel NewsAsia, CNN International, MNC Muslim dan sebagainya.

4. Paket Super Galaxy
Paket Indovision dengan jumlah channel terbanyak dan terlengkap mencapai 101 saluran TV dengan tarif berlangganan paket seharga Rp.269 ribu per bulan. Berbagai kategori channel disajikan dari Documentary, Entertainment, Kids&Toddler, Oriental, Lifestyle, Movies, Music, News, Religious hingga sports.

Cara berlangganan Indovision selain melalui sales Indovision dengan nomor 08071778899 (021) 5051 9988 ,(021) 585 5525, Customer Service 1500900 , juga bisa dilakukan melalui website resminya dengan mengisi aplikasi pendaftaran. Data-data yang harus diisi adalah nama paket yang akan digunakan, nama, alamat, kota, email, telepon rumah dan nomor ponsel. Sedangkan cara cek tagihan Indovision cukup dengan memanfaatkan layanan online via https://www.indovision.tv/infobill. Cukup masukkan ID Subscriber atau No. VC. Kemudian ketikkan security code yang nampak pada layar dan klik pada tombol Submit. Pembayaran tagihan Indovision bisa dilakukan menggunakan kartu kredit atau pendebetan rekening langsung.