Info HotRod 4G LTE dan Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Via MyXL

Era gaya hidup digital sudah dimulai di Indonesia. Salah satu buktinya adalah banyak masyarakat yang kini saat akan tidur maupun baru bangun tidur langsung saja meraih dan membuka smartphone mereka. Untuk itu masyarakat harus mendapatkan layanan konektifitas data yang harus bisa diandalkan namun tetap dengan tarif yang bisa menjangkau semua kalangan. XL Axiata mengerti sekali akan kebutuhan penting tersebut sehingga mereka segera menghadirkan layanan internet 4G LTE bagi seluruh rakyat Indonesia.

Operator dengan warna identik biru ini adalah penyelenggara pertama yang mampu menghadirkan coverage jaringan 4G LTE mereka secara nasional. Mau tahu berapa kecepatan akses yang mampu diberikan jaringan 4G LTE dari XL ini? Kini masyarakat bisa membuka konten streaming sebab XL menyediakan kecepatan hingga 150 Mbps. Bahkan untuk wilayah Jakarta dan Jabodetabek jaringan 4G XL sudah menyelimuti hampir seluruh sudut wilayah tanpa kecuali.

Lalu bagaimana para pelanggan dan masyarakat bisa menggunakan layanan internet super kencang dari XL ini? Ada dua hal yang harus dipersiapkan pertama kali yaitu menyediakan handset yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dan kartu USIM 4G LTE dari XL. Saat ini pelanggan tak akan keberatan untuk membeli smartphone berkemampuan 4G sebab beberapa merek lokal sudah menyediakan dengan harga kurang dari Rp.1 juta. Sedangkan kartu USIM 4G XL bisa dibeli di sejumlah lokasi XL Center terdekat atau cukup dengan menukarkan kartu XL lama mereka ke unit kartu USIM tanpa merubah nomor.

Bila tak mau repot, masyarakat pun bisa langsung membeli paket bundling "Xtreme HotRod Gadget Deal" di toko online Elevenia dengan skema cicilan menarik berbunga 0 % untuk cicilan 12 bulan. Bonus yang akan didapatkan adalah paket data sebesar 1 GB data di jaringan 3G + 500 MB data khusus jaringan 4G, 200 menit nelpon ke nomor XL lain plus 300 SMS yang untuk dipakai mengirim pesan ke semua nomor operator untuk 12 bulan.

Sedangkan untuk paket internet XL 4G yang dapat dipilih untuk kartu prabayar adalah HotRod 4G LTE 3,5 GB (2,5 GB di jaringan 2G/3G dan 1 GB pada jaringan 4G) dengan tarif Rp.100.000/bulan, HotRod 4G LTE 8 GB (5,5 GB pada jaringan 2G/3G dan 2,5 GB pada jaringan 4G) dengan tarif Rp.200.000/bulan dan HotRod 4G LTE 14 GB (10 GB pada jaringan 2G/3G dan 4 GB khusus jaringan 4G) dengan tarif Rp.300.000/bulan. Ketiga paket memiliki masa aktif selama 30 hari.

Cara daftar paket internet XL HotRod 4G LTE saat ini cukup mudah dilakukan sebab pengguna tinggal menggunakan aplikasi MyXL yang gratis didownload di toko aplikasi sesuai OS smartphone yang digunakan. Cara cek sisa kuota internet XL pun dapat dilakukan dengan memilih menu di dalam aplikasi MyXL. Beberapa menu yang tersedia di dalam aplikasi MyXL adalah : informasi pulsa, kuota internet, masa aktif SIM card & paket, pengisian pulsa, beli paket internet dan cek status 4G.