Ketahui Cara Cek Resi CitoXpress via Online Tercepat

Service Priority adalah motto yang selalu dipegang teguh oleh layanan kurir CitoXpress yang berada di bawah PT.Citosarana Jasapratama. Perusahaan pengantaran barang dan dokumen yang berdiri semenjak tahun 1990 ini kini telah memiliki lebih dari 40 cabang atau agen yang berada di seluruh wilayah nusantara. Dengan motto tersebut maka kepuasan pelanggan adalah hal paling penting yang dikedepankan oleh CitoXpress.

CitoXpress memiliki layanan utama berupa kurir dan cargo yang terkelompokkan menjadi 3 lini yaitu : City Courier, Domestics Courier dan International Air & Sea. Jenis-jenis layanan yang bisa digunakan oleh konsumen yang hendak mengirimkan paket mereka adalah sebagai berikut :

1. Normal service
Adalah paket reguler dimana paket kiriman akan sampai ke alamat tujuan hanya dengan waktu 2 sampai 3 hari.

2. Urgent service
Pilihan layanan kurir dimana paket kiriman dijamin sampai esok hari.

3. Top urgent service
Bagi konsumen yang menginginkan kecepatan layanan, Top urgent service akan menjamin kiriman bisa sampai ke alamat penerima di hari yang sama dengan saat dikirimkan.

4. Premium service
Adalah layanan kurir untuk paket kiriman 2 arah yang tiba pada hari yang sama.

Konsumen yang menggunakan layanan di atas pun masih akan diberikan pelayanan pendukung seperti :  Penjemputan barang atau dokumen ke tempat pengirim atau pick up service), pengemasan paket, asuransi, pelaporan dan penelusuran kiriman. Untuk layanan pendukung yang terakhir yaitu penelusuran kiriman, konsumen bisa memanfaatkan website resmi CitoXpress. Tracking atau penelusuran dari paket dan dokumen yang dikirimkan bisa dilakukan dengan berbekal nomor resi (nomor Connote atau Consignment Note) yang diberikan saat mengirimkan barang ke agen CitoXpress.

Cara cek resi Citoxspress via website cukup dengan mengakses alamat : http://trackingcn.citoxpress.co.id/. Dari jendela baru yang tersaji, konsumen dipersilahkan mengisikan No. Consignment Note atau No. Tanda Terima dan dilanjutkan dengan klik tombol Submit. Sementara Cara cek resi Citoxspress untuk konsumen perusahaan, harus login lebih dulu dengan memasukkan username dan password dan sebelumnya pilih dulu kota asal dari menu dropdown yang tersedia. Detil mengenai status barang kiriman akan disajikan dalam bentuk tabel