Promo Nelpon Rp.1/detik 24 Jam IM3 Ooredoo

Bila mau jujur, banyak paket komunikasi yang ditawarkan oleh operator seluler yang membuat bingung pelanggannya. Pangkal kebingungan itu terutama jika paket komunikasi seluler itu memberlakukan waktu penggunaan, pembagian zona tarif dan juga bonus setelah penggunaan tertentu yang sering malah menjebak. Indosat yang kini bertransformasi menjadi Indosat Ooredoo setelah dimiliki oleh perusahaan telekomunikasi asal Qatar berusaha memberikan layanan yang simpel dan mudah digunakan. Salah satunya adalah Promo nelpon Rp.1/detik IM3 Ooredoo.
Promo Nelpon Rp.1/detik 24 Jam IM3 Ooredoo

Indosat Ooredoo meluncurkan paket nelpon Rp.1/detik ke nomor mana saja selama 24 jam. Promo menarik terbaru ini bisa dimanfaatkan tiap hari tanpa pembatasan waktu. Konsumen cukup mengaktifkan kartu perdana IM3 Ooredoo yang bisa dibeli di gerai-gerai Indosat Ooredoo terdekat. Paket nelpon Rp.1/detik IM3 Ooredoo ini bila digunakan ke nomor Indosat lain bisa digunakan selama 24 jam. Sementara tarif Rp.1/detik jika digunakan menghubungi nomor seluler operator lain berlaku selama 5 menit pertama setiap harinya. Tarif selanjutnya sebesar Rp.3/detik.

Dengan tarif terbaru ini maka boleh dikatakan IM3 Ooredoo adalah provider seluler berbiaya nelpon sangat murah bila dibanding tarif nelpon dari provider lain. Hadirnya IM3 Ooredoo bisa dikatakan membebaskan konsumen dari berlangganan paket komunikasi yang membingungkan, menjebak dan akhirnya malah merugikan pengguna. Sementara promo nelpon Rp.1 IM3 Ooredoo hanya berlaku untuk mereka yang tinggal di wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Nusa Tenggara.

Masih ada lagi promo menarik dari IM3 Ooredoo yaitu untuk layanan SMS. Cukup dengan mengirimkan 1 SMS dengan biaya Rp.499/SMS maka saat itu juga pelanggan akan diberikan bonus hingga 1.000 SMS. Bonus 1.000 SMS dibagi menjadi : 950 SMS untuk digunakan mengirimkan pesan pendek ke sesama nomor Indosat Ooredoo lain dan 50 SMS dapat dimanfaatkan mengirimkan SMS ke nomor seluler provider lain. Dan berita bagus bagi mereka yang doyan berinternetan setiap hari, kartu perdana IM3 Ooredoo pun berisi bonus kuota data 30 MB untuk 30 hari setelah aktivasi kartu. Dan khusus untuk pengguna di Sumatra Utara akan mendapat gratis 1 GB atau 35 MB/hari yang bisa digunakan dari jam 00.00 hingga 17.00 selama 30 hari sesudah pengaktifan kartu.

Untuk pengguna lama, tentu mengenal paket ketupat IM3 yang berisi paket SMS, nelpon, internet dan juga paket komplit. Kini paket ketupat IM3 diganti dengan paket IM3 Hebat tang terdiri dari : Paket SMS Hebat, Paket Nelpon Hebat, Paket Online Hebat dan Paket Komplit Hebat. Pelanggan cukup mengaktifkan paketnya di *123*888# dari ponsel dan pilih paket komunikasi murah IM3 Ooredoo yang diinginkan.