Cara Cek Saldo Bank BRI Via Internet Banking - BRI Call Center

Cara Cek Saldo Bank BRI - Bank BRI datang bersama inovasi terbaru dalam hal layanan transaksi yang bisa dilakukan sendiri oleh para nasabahnya. Layanan e-banking bank BRI sudah tersedia dan siap digunakan para nasabah saat mereka membutuhkan transaksi perbankan di waktu-waktu sibuk kapan saja itu. Termasuk e-banking bank BRI adalah fitur internet banking yaitu sarana pelayanan perbankan yang bisa diakses lewat laptop, tablet atau smartphone yang terhubung ke internet. Internet banking BRI sendiri lebih dari sekedar untuk cek saldo saja sebab layanan ini ibaratnya adalah kantor cabang di dunia maya.
cara cek saldo bank bri di atm,cara cek saldo bank bri via internet,cek saldo bank bri simpedes,cara daftar internet banking bri,bri online login,lewat internet,cara cek transfer bri,lewat android,

Fitur-fitur internet banking bank BRI yang ditawarkan antara lain adalah : informasi saldo, mutasi rekening, transfer dana antar rekening atau ke bank lain, pembelian dan pembayaran tagihan seperti membayar tagihan kartu kredit atau membeli pulsa seluler. Layanan ini tentu saja tak langsung aktif begitu seseorang menjadi nasabah bank BRI, perlu mendaftar dan mengaktifkan akun. Pendaftaran dilakukan di kantor cabang atau unit BRI terdekat dan juga melalui menu registrasi di ATM.

Pendaftaran yang dilakukan di ATM BRI tatacaranya adalah sebagai berikut. Setelah menemukan ATM BRI terdekat, masukkan kartu dan ketikkan sebagaimana biasanya. Pada menu di layar utama pilih saja 'Internet Banking'. Kemudian nasabah diharuskan membuat kombinasi 6 digit angka PIN internet banking. User ID otomatis akan tercetak pada bukti struk transaksi yang keluar. Nah, User ID dan kode PIN tadi yang selanjutnya digunakan untuk mengaktifkan dan login ke situs internet banking BRI di https://ib.bri.co.id. Setelah berhasil login, halaman Syarat dan Ketentuan BRI Internet Banking akan disajikan dan meminta persetujuan nasabah pengguna. Klik tombol Setuju untuk masuk ke menu selanjutnya. Nasabah pengguna pun diberikan saran untuk mengganti PIN internet banking lama mereka dengan yang baru di halaman ini.

Cara cek saldo Bank BRI via Internet Banking setelah akun aktif yaitu dengan mengakses https://ib.bri.co.id. Lakukan login menggunakan UserID dan PIN internet banking yang dibuat waktu pendaftaran di ATM. Setelah halaman utama website internet banking BRI terbuka, pilih menu Rekening kemudian klik pada Saldo Tabungan sehingga akan ditampilkan tabel yang berisikan informasi nomor rekening, jenis rekening, nama pemilik dan mata uang. Tiap terjadi perubahan saldo di rekening maka dengan segera akan dimutakhirkan oleh sistem BRI Internet Banking. Sedangkan untuk melihat aktifitas rekening, nasabah bisa memilih menu Mutasi Rekening kemudian pilih Nomor Rekening dan Periode yang diinginkan. Jangan lupa untuk segera menghubungi BRI Call Center di nomor 14017 atau 6221-57987400 bila menemukan kekeliruan saldo atau keterangan yang tak benar.