Beberapa Pilihan Cara Cek Fiesta Poin Mandiri

Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar dalam jumlah aset di Indonesia selalu berusaha memberikan apresiasi atas penempatan dana maupun transaksi yang dilakukan oleh setiap nasabahnya. Penghargaan atas loyalitas dari para nasabahnya tersebut diwujudkan dalam bentuk 'Mandiri Fiestapoin'. Mandiri Fiestapoin adalah poin khusus yang diberikan kepada setiap nasabah bank Mandiri yang diperoleh berdasar saldo rata-rata tabungan maupun transaksi yang dilakukan. Mandiri poin ini tak diundi untuk memperebutkan sejumlah hadiah tertentu akan tetapi diberikan langsung sesudah memenuhi jumlah tertentu. Nasabah boleh menukarkannya ke aneka hadiah menarik baik berupa barang maupun diskon pembelian.


Nasabah bank Mandiri yang memiliki saldo rekening rata-rata setiap bulannya mencapai Rp.4 juta akan otomatis diberikan 1 poin. Jadi setiap kelipatan saldo Rp.4 juta nasabah akan mendapatkan poin setiap bulannya. Di luar itu jika nasabah mengadakan transaksi akan juga memperoleh poin. Diantaranya membeli pulsa seluler dengan nominal Rp.50 ribu menggunakan SMS banking atau internet banking Mandiri, langsung diberikan 1 poin. Bahkan jika pembelian itu diulang di hari yang sama hingga 10 kali pun nasabah akan mendapatkan poin. Poin Fiestapoin yang dimiliki nasabah mempunyai masa penggunaan sampai 2 tahun lamanya dihitung dari hari pertama poin itu didapatkan.

Cara cek Fiestapoin Mandiri yang dimiliki bisa dilakukan nasabah secara online salah satunya menggunakan aplikasi Mandiri Fiestapoin Mobile. aplikasi Mandiri Fiestapoin sendiri bisa didownload di toko aplikasi sesuai dengan platform smartphone yang digunakan nasabah. Cara cek Fiestapoin Mandiri lainnya bisa diakses di www.mandirifiestapoin.co.id. Dari halaman utama website Fiestapoin Mandiri, klik tombol login dan pilih 'Daftar Baru'. Nasabah kemudian diminta memilih jenis kartu Mandiri yang digunakan apakah kartu debit atau kartu kredit. Berikutnya ketikkan 6 digit terakhir dari nomor rekening Mandiri yang dimiliki, tanggal lahir, 6 digit terakhir dari kartu debit, alamat email, nomor HP, buat sendiri password minimal 8 karakter, nama lengkap, jenis kelamin dan pilih konfirmasi akun akan dikirim ke email atau lewat SMS. Terakhir klik OK dan nasabah akan mendapatkan konfirmasi pendaftaran yang dikirim ke email atau SMS sesuai pilihan.

Cara cek Fiestapoin Mandiri pun bisa menggunakan SMS memakai nomor hp yang juga digunakan untuk SMS Banking bank Mandiri. Format SMS yang digunakan adalah : cek(spasi)fp lalu dikirim ke nomor 3355. Pilihan cara cek Fiestapoin Mandiri terakhir dapat dilakukan nasabah dengan Mandiri ATM. Pada layar utama mesin ATM Mandiri pilih 'Informasi Saldo' sesudah itu pilih 'mandiri fiestapoin' dan jumlah poin yang dimiliki nasabah akan tertera di sana. Sedangkan redeem hadiah Fiestapoin salah satunya dilakukan dengan login di website mandirifiestapoin. Pilih hadiah sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki, hadiah akan dikirimkan ke alamat nasabah berdasarkan alamat yang didaftarkan sebelumnya.