Begini Cara Cek Sisa Kuota 3 Always On Tercepat

Mungkin anda tak percaya jika saat ini pengguna internet di seluruh dunia sudah mencapai 3 milyar orang. Sebuah angka yang sangat besar untuk sebuah jaringan yang terhubung satu sama lain. Tak beda jauh, di Indonesia pun pengakses dunia maya sudah mencapai angka 25 juta pengguna dan akan terus bertambah di tahun-tahun mendatang. Salah satu yang sangat berperan membuat penetrasi pengguna internet di tanah air membludak adalah layanan yang diberikan oleh beberapa penyelenggara Internet Service provider diantaranya adalah operator 3.

Operator 3 datang menawarkan berbagai pilihan paket internet bertarif murah namun dengan kecepatan yang cukup memuaskan. Pilihan paket internet paling populer digunakan adalah paket internet 3 Always On. Layanan yang tersedia baik dalam bentuk kartu perdana maupun dalam bentuk paket ini memberikan benefit berupa kuota internet sebesar 50 MB yang akan diberikan per bulan sesuai masa aktif kartu. Kartu perdana 3 Always On memberikan 3 pilihan yaitu Rp.10 ribu untuk masa aktif 1 bulan, Rp.35 ribu untuk 6 bulan dan Rp.50 ribu untuk 1 tahun. Pengguna pun bisa menambah kuota kartu Always On yang digunakannya dengan membeli isi ulang Kuota++.

Pilihan Kuota++ terdiri dari kuota reguler untuk penggunaan kapan saja dan kuota kenyang download untuk penggunaan dari jam 12 malam hingga 6 pagi. Kuota++ reguler memiliki range tarif dari Rp.2.000 (25 MB) hingga Rp.105.000 (9 GB). Sedangkan Kuota++ kenyang download tersedia mulai Rp.5.000 (500 MB) hingga Rp.50.000 (10 GB). Cara belinya pun tak susah, tersedia dalam bentuk voucher fisik maupun voucher elektrik yang bisa didapatkan di penjual pulsa di dekat rumah. Bisa juga dengan mengisi pulsa 3 lebih dulu baru kemudian membeli kuota++ di layanan *123# dari ponsel.

Akses internet 3 cukup menyenangkan sebab kecepatan yang diberikan hingga skala Mbps dan asyiknya lagi masa aktif kartu cukup panjang. Cukup membeli kartu perdana 3 Always On Rp.50 ribu dan pengguna akan memiliki masa aktif kartu hingga 1 tahun. Cara cek sisa kuota 3 Always On pun cukup simpel, pengguna tinggal menggunakan menu di *1231*2# dari ponsel, pilih 1 untuk mengecek kuota data. Cara cek sisa kuota 3 Always On secara online bisa dipilih pengguna dengan mengakses my.tri.co.id. Otomatis halaman detil kartu akan ditampilkan termasuk sisa masa aktif kartu dan bahkan juga bisa melakukan pembelian kuota++ dari sana.