Tarif Nelpon, SMS dan Cara Cek Pulsa 3

Sekarang para pengguna layanan telekomunikasi seluler sungguh sangat dimanjakan lewat berbagai paket untuk memudahkan aktivitas sehari-hari. Termasuk provider yang berusaha memanjakan para pelanggannya adalah PT.Hutchinson sebagai pemegang merek 3 (Tri). Tri sedang gencar mengeluarkan berbagai jenis paket komunikasi yang bisa dinikmati seluruh penggunanya. Saat ini yang sedang populer yakni paket internet 3 AON (Always ON). Di samping menawarkan paket internet yang bisa digunakan tanpa syarat, paket yang satu ini juga menyediakan layanan nelpon dan SMS murah.

Tarif yang dikenakan hanya Rp.150/menit jika melakukan panggilan antar nomor 3 lain. Dan cuma Rp.800/menit jika digunakan melakukan panggilan ke nomer seluler lain. Silahkan anda coba membeli kartu perdana 3AON dengan 3 pilihan masa aktif yaitu 1 bulan (Rp.10rb), 6 bulan (Rp.35rb) dan 1 tahun (Rp.50rb). Kartu 3AON akan memberikan kuota data sebesar 50 MB per bulan sesuai masa aktifnya. Setelah itu anda bisa mengisi dengan pulsa 3 sesuai kebutuhan. Lakukan panggilan dan nikmati murahnya tarif 3 ini. Silahkan dicek pulsa setelah penggunaan. Cara cek pulsa 3 berikut ini bisa anda gunakan yakni dengan menghubungi nomor *111#OK.

Tarif SMS kartu perdana 3AON pun cukup murah, bila anda menggunakannya untuk mengirim SMS sebesar Rp.875 per hari maka anda langsung  mendapatkan bonus berupa 1000 SMS untuk digunakan antar nomor 3 dan 30 SMS untuk digunakan ke semua operator. Untuk pengguna kartu 3 lama tak usah berganti ke kartu 3AON sebab hanya dengan berpindah skema kartu ke 3AON maka pelanggan lama sudah bisa menikmati keunggulan kartu ini. Cara berpindah skema kartu cukup menghubungi nomor *123*3*1#OK dan pilih AlwaysOn.

Banyak pilihan denominasi isi pulsa tersedia dari yang termurah Rp.1.000 untuk masa aktif 1 hari. Berlaku kelipatannya hingga terbesar senilai Rp.150 ribu untuk masa aktif 3 bulan. Isi ulang pulsa 3 bisa dilakukan dengan membeli voucher fisik atau voucher electric di semua penjual pulsa, 3 Store atau agen 3 yang tersebar di seluruh tempat. Jika membeli pulsa berupa voucher fisik maka pelanggan bisa melakukan top up dengan dial ke *111*(Kode voucher 16 digit)#. Atau bisa juga di-top up lewat layanan my.tri.co.id dengan mengetikkan 16 digit kode voucher. Terakhir bisa juga melakukan top up dengan membuka aplikasi BimaTri setelah sebelumnya diinstal ke smartphone. Jangan sampai kelupaan dengan cara cek pulsa 3 yang dijelaskan tadi sehingga kenyamanan anda tak terusik saat menggunakan berbagai paket telekomunikasi dari 3.