Begini Cara Cek Kuota AxisPro Unlimited

Axis pasca diambil alih oleh XL Axiata yang juga sama-sama berbasis layanan GSM mencoba menampilkan wajah baru dengan jargon Iritology. Yakni berusaha menghadirkan berbagai pilihan paket telekomunikasi yang irit, simpel dan sesuai dengan kebutuhan para pengguna. Tagline yang diusungnya "Irit itu Axis terasa pas bila mencermati ragam paket komunikasi yang ditawarkan operator dengan ciri khas warna ungunya ini. Salah satu paket yang cukup irit digunakan para pelanggan saat mereka ingin mengakses internet adalah paket internet AxisPro unlimited.


Paket internet AxisPro unlimited sesuai namanya merupakan layanan akses internet yang bersifat tanpa batasan kuota sampai memenuhi batas FUP (Fair Usage Policy) yang sudah ditentukan sebelumnya. Paket internet ini cocok bila dimanfaatkan oleh para pengguna dengan aktifitas keseharian sebagian besar terhubung ke dunia online. Cara daftar paket internet AxisPro unlimited ini bisa dilakukan dengan dial ke *123*2#OK. Paket AxisPro mampu memberikan layanan internet cepat dan stabil dengan cakupan yang makin luas setelah bergabung dengan XL Axiata. Paket internet AxisPro unlimited menyediakan 3 pilihan tarif yang bisa dipilih pengguna disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Paket-paket berikut memiliki masa aktif sama selama 30 hari dengan kecepatan akses mencapai 7,2 Mbps yaitu :

1. Paket internet AxisPro unlimited Basic
Menawarkan tarif cukup murah hanya Rp.49 ribu dengan batas FUP mencapai 2 GB. Artinya setelah tercapai pemakaian sebesar 2 GB maka kecepatan yang semula 7,2 Mbps akan turun hingga hanya menjadi 64 kbps saja.

2. Paket internet AxisPro unlimited Premium
Tarif yang dikenakan hanya Rp.79 ribu dan akan memberikan kuota FUP sebesar 3 GB untuk penggunaan selama 1 bulan.

3. Paket internet AxisPro unlimited Ultimate
Paket internet ini menawarkan tarif Rp.149 ribu yang akan menyediakan kuota FUP sebesar 6 GB juga dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

Pengguna yang sudah mencapai batas FUP sementara masa aktif paket masih lama bisa mengembalikan kecepatan akses ke normal dengan membeli paket SpeedBooster dengan biaya hanya Rp.15 ribu. Paket pengembali kecepatan ini tetap memberikan kuota FUP sebesar 150 MB dan berlaku untuk 7 hari. Cara mengaktifkan paket SpeedBooster cukup dengan menghubungi *123*2#.

Sedangkan cara cek kuota AxisPro unlimited ini bisa dilakukan dengan 3 cara berikut ini yaitu : pertama dengan menghubungi nomor 123 dari ponsel, kedua dengan mengirim SMS dengan formatnya : KUOTA dan dikirim ke 123 serta ketiga dengan mengakses layanan online di http://net.axisworld.co.id/package.