Cara Cek Bonus IM3 Play Online

Tahun 2014 bisa dikatakan sebagai tahun layanan data untuk sektor telekomunikasi di tanah air. Beberapa penyelenggara layanan telekomunikasi tanah air berlomba menawarkan promo ataupun paket internet menarik untuk semua pelanggan setianya. Begitupun PT.Indosat Tbk selaku salah satu perusahaan telekomunikasi seluler di Indonesia. Operator ini menghadirkan paket IM3 Play Online dengan benefit gratis layanan internet serta layanan BBM untuk setahun plus bonus nelpon selama 24 jam gratis yang bisa digunakan antar nomor Indosat lain. Tak ketinggalan adalah bonus SMS yang bisa digunakan berkirim pesan singkat ke segala nomor operator lain.


Sekarang ini internet sudah ditempatkan sebagai saalah satu kebutuhan prioritas untuk kebanyakan masyarakat Indonesia. Paket IM3 Play Online ini akan bisa menggenapi segala kebutuhan telekomunikasi yang meliputi nelpon, SMS dan data. Layanan IM3 Play ini lebih condong membidik pengguna hp dari segmen remaja yang doyan mengakses internet. Selama ini kartu IM3 memang kebanyakan digunakan oleh anak muda. Remaja kini lebih gemar berinternetan yang dominan untuk mengakses layanan jejaring sosial atau menggunakan aplikasi chatting populer.

Paket layanan ini akan menyediakan bonus internet sebesar 75 MB setiap bulannya untuk 6 bulan pertama kemudian 150 MB tiap bulan pada 6 bulan selanjutnya. Bonus kuota bisa digunakan dari jam 9 pagi sampai 5 sore sementara untuk gratis BBM boleh digunakan 24 jam non stop dengan jatah kuota sebesar 60 MB/bulan. Sedangkan bonus SMS dan nelpon dapat diambil sesudah pengguna membuat panggilan suara setidaknya 1 menit atau 5 SMS berbayar. Tak hanya pengguna baru yang bisa menikmati paket IM3 Play Online setelah membeli kartu perdananya namun pengguna lama pun bisa ikut mencicipi promo ini dengan mendaftar di *123# atau *123*300#. Sedangkan pengguna baru setelah mengaktifkan kartu dengan registrasi ke 4444 maka paket IM3Play Nelpon dan SMS langsung aktif. Sementara paket IM3 play Online bisa didaftarkan di *123#.

Cara cek bonus IM3 Play Online bisa dilakukan pengguna juga memanfaatkan menu di USSD *123# dan pilih menu-menu selanjutnya. Pengguna yang berada di skema tarif IM3 Play Online pun masih bisa mendaftar untuk paket internet yang lain seperti paket Super Internet atau paket BB Indosat tanpa menghanguskan bonus kuota yang diperoleh. Bonus kuota hanya akan hangus jika pengguna berpindah ke paket lain.