Update Terbaru Cara Cek Nomor Indosat di Ponsel Sendiri

Indosat sebagai pilihan utama layanan telekomunikasi seluler bagi sebagian besar penduduk Indonesia mengandalkan kartu Mentari, kartu IM3 dan kartu Matrix sebagai produk utama mereka. Khususnya untuk kartu prabayar Mentari dan IM3, pihak Indosat sudah banyak mengeluarkan varian keduanya. Seperti untuk Mentari adalah Mentari Super Internet seharga Rp.3 ribu yang akan langsung memberikan bonus internet 100 MB. Untuk IM3 Indosat pun mengeluarkan varian terbaru kartu perdana IM3 Pinternet yang akan memberikan bonus data 50 MB atau 1 GB untuk satu bulan.


Indosat pun belum lama ini menggelar secara komersial layanan internet Super 4G LTE menggunakan kartu perdana khusus yang disebut uSIM. Kartu perdana uSIM Indosat ini khusus digunakan mengakses jaringan 4G dengan kecepatan hingga 185 Mbps. Pelanggan bisa menukarkan kartu Indosat lama mereka dengan kartu uSIM ini secara gratis dan tanpa merubah kombinasi nomor lama yang dimiliki. Sayangnya layanan Super 4G LTE ini belum tersedia merata di seluruh wilayah Indonesia, meski begitu pelanggan masih bisa memanfaatkan jaringan Indosat yang kini sudah dimodernisasi sehingga mampu menyajikan kecepatan akses hingga 42 Mbps.

Banyak lagi keuntungan bagi pelanggan yang menggunakan kartu Indosat sebagai andalan komunikasi mereka. Selain tarif murah untuk layanan nelpon dan SMS, layanan data pun menawarkan biaya murah dengan kuota besar. Isi ulang pulsa kartu Indosat pun sangat mudah dilakukan. Pulsa Indosat bisa didapatkan dimana-mana termasuk di kios pulsa terdekat dalam bentuk voucher fisik dan voucher elektronik. Untuk mengisi pulsa dengan voucher fisik bisa dilakukan dengan menekan kode *556*Kode Voucher# selanjutnya tekan OK/YES. Untuk mengisi ulang pulsa elektronik bisa dibeli dimana saja.

Ingin mengisi pulsa nomor Indosat di kios pulsa terdekat namun anda lupa dengan kombinasi nomor yang anda miliki? Kini anda tak perlu risau lagi sebab Indosat memiliki fitur berguna untuk mengecek nomor Indosat di hp sendiri. Namun untuk cara cek nomor Indosat dengan kode *777*8# ternyata saat ini sudah tak berlaku lagi. Saat ini Indosat sudah menyediakan layanan cek nomor kartu Indosat milik sendiri dalam satu menu UMB di 123. Tepatnya cara cek nomor Indosat di ponsel sendiri adalah dial ke *123*30#. Meski begitu pelanggan yang belum tahu kode terbaru dan tetap menggunakan kombinasi *777*8# maka otomatis akan ada pemberitahuan untuk menggunakan kode akses baru di *123*30#.