Cara Cek Bonus IM3 Sekalee

Jika Telkomsel memiliki kartu perdana Loop yang memang didedikasikan untuk kalangan muda,maka jauh sebelum itu Indosat sudah memiliki brand kartu tersendiri yang juga membidik usia muda atau dewasa berjiwa muda yaitu kartu IM3. Kartu IM3 Indosat memiliki banyak sekali program dengan tarif murah  sesuai dengan kalangan muda yang kebanyakan belum berpenghasilan sendiri. Salah satu program menarik yang saat ini sedang diluncurkan adalah program IM3 Sekalee, cukup pake sekalee maka gratisan akan didapatkan berkali-kali.

Program IM3 Sekalee akan memberikan banyak bonus nelpon, SMS dan internet setelah penggunaan sejumlah tertentu. Cukup dengan menelepon selama 1 menit saja pengguna selanjutnya bisa nelpon sepuasnya. Dengan mengirim 1 SMS saja untuk mendapatkan gratisan SMS sampai puas. Dan penggunaan hanya 1 MB pengguna selanjutnya bisa mengakses internet hingga puas. Tarif yang dikenakan untuk program IM3 Sekalee ini bisa berbeda-beda tergantung dari lokasi pengguna dengan pembagian tarif untuk wilayah Jawa, Sumatera, Sulawesi-Maluku-Papua, Bali-Nusatenggara dan Kalimantan.

Tarif IM3 Sekalee untuk area Jakarta misalnya, saat akses internet cukup menggunakan 1 MB data (Rp.3.000) maka akan langsung diberikan gratis internetan sepuasnya dari jam 12 malam hingga jam 6 pagi dan selanjutnya gratis 3 MB dari jam 6 pagi hingga 12 malam. Untuk SMS, hanya kirim 2 SMS antara jam 12 malam hingga 6 pagi maka pelanggan langsung akan diganjar 200 SMS gratis. Sementara jika menggunakan 5 SMS antara jam 6 pagi hingga jam 12 malam maka akan dihadiahi 200 SMS ke sesama nomor Indosat plus 20 SMS ke nomor provider lain.

Gratis sesudah penggunaan nelpon berbayar untuk 1 menit saja antara jam 12 malam hingga 6 pagi yaitu selama 30 menit. Sementara jika melakukan nelpon berbayar juga selama 1 menit antara jam 6 pagi sampai 6 sore akan diberikan bonus 100 menit. Dan jika dilakukan antara jam 6 petang sampai 12 malam akan disediakan bonus nelpon selama 45 menit. Bonus nelpon dapat digunakan menghubungi semua nomot Indosat lain sesuai rentang waktu saat melakukan nelpon berbayar.

Cara daftar program IM3 Sekalee dapat dilakukan baik bagi pengguna kartu IM3 maupun kartu Mentari dengan mengirimkan SMS dengan format pesannya : SEKALEE lalu kirimkan ke 123. Adapun untuk cara cek bonus IM3 Sekalee dapat memanfaatkan menu UMB di *557#.