Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Flash sesuai Kartu

Tersedianya smartphone dengan harga murah di Indonesia telah mendorong peningkatan penggunaan data yang cukup signifikan. Smartphone dengan sistem operasi Android mampu menjembatani masyarakat dengan dunia maya yang dulu hanya bisa dinikmati sebagian kecil orang. Hal lain yang juga ikut andil meningkatkan konsumsi data di tanah air adalah makin beragam dan murahnya paket internet yang ditawarkan operator. Pengguna bisa memilih paket internet yang sesuai dengan dana yang tersedia. Telkomsel adalah operator internet dengan jumlah pengguna terbesar di Indonesia hingga detik ini.


Produk layanan internet dari provider milik pemerintah ini adalah Telkomsel Flash. Sebuah layanan data berkecepatan tinggi yang menjangkau hampir di seluruh wilayah pelosok tanah air. Telkomsel Flash pun mampu menjamin akses jaringan yang stabil dan minim gangguan. Paket internet Telkomsel Flash tersedia bagi seluruh pengguna kartu Telkomsel : kartu Halo, kartu simPATI dan kartu As.

Paket internet Telkomsel Flash kartu Halo menyediakan 3 pilihan paket internet menarik. Pilihan itu adalah Flash Harian dengan harga Rp.5.000 dan akan diberikan kuota 50 MB. Selanjutnya Flash Mingguan dengan tarif Rp.25.000 yang akan memberikan kuota 500 MB. Dan terakhir adalah Flash Bulanan, pilihan tarifnya : Rp.55.000 (1,6 GB), Rp.150.000 (5 GB), Rp.225.000 (8 GB) dan Rp.400.000 (12 GB). Cara membeli paket bisa dilakukan pengguna memanfaatkan menu UMB *363# lalu pilih paketnya. Cara cek kuota internet Telkomsel Flash untuk kartu Halo dilakukan dengan dial ke *889# atau akses ke www.Telkomsel.com/infoflash.

Paket internet Telkomsel Flash kartu simPATI tersedia dengan tarif beragam sesuai lokasi pengguna. Sebagai misal tarif untuk mereka pengguna kartu simPATI di kota Tangerang bisa membeli paket mulai Rp.3.000 (15 MB) untuk harian hingga Rp.460.000 (14 GB) untuk bulanan. Cara membeli paket internet ini bisa dilakukan pengguna memanfaatkan menu UMB *363# selanjutnya pilih paketnya. Cara cek kuota internet Telkomsel Flash untuk kartu simPATI dilakukan dengan dial ke *889# atau akses ke www.Telkomsel.com/infoflash.

Paket internet Telkomsel Flash kartu As pun memiliki tarif berbeda-beda tergantung dari wilayah pengguna. Misalnya pengguna kartu As yang berdomisili di kota Semarang Jawa Tengah bisa memanfaatkan paket ini dengan tarif mulai Rp.2.000 untuk menembus kuota 10 MB untuk penggunaan 1 hari. Paling mahal tarifnya Rp.440.000 dengan kuota yang diberikan 14 GB untuk 1 bulan. Cara membeli paket internet ini bisa dilakukan pengguna memanfaatkan menu UMB *363# kemudian pilih paketnya. Cara cek kuota internet Telkomsel Flash untuk kartu As dilakukan dengan dial ke *889# atau akses ke www.Telkomsel.com/infoflash.