Cara Cek Pulsa XL Lewat Aplikasi dan Layanan MyXL

XL Axiata terus berusaha melayani kebutuhan komunikasi setiap pelanggannnya dengan sebaik-baiknya. Belum lama ini XL menggelar jaringan 4G LTE miliknya di beberapa kota besar di tanah air. Layanan terbaru untuk akses internet ini akan menyediakan fasilitas koneksi dengan kecepatan hingga 185 Mbps. Para pengguna baru pun bisa menikmati seluruh kemudahan layanan yang diberikan XL cukup dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana XL.

Kartu perdana XL selain unggul di layanan data juga menyediakan aneka bonus menarik untuk layanan nelpon dan SMS. Setelah kartu perdana XL aktif pengguna pun bisa melakukan isi ulang pulsa dengan mudah baik dengan voucher fisik maupun voucher elektronik yang bisa dibeli di berbagai tempat termasuk kios pulsa terdekat. Kemudian untuk cara cek pulsa XL pun cukup mudah, cukup gunakan menu UMB di *123# dan pilih opsi cek pulsa. Selain itu kini cara cek pulsa XL pun makin mudah dilakukan menggunakan aplikasi MyXL.

MyXL yakni sebuah aplikasi yang bisa digunakan seluruh pengguna kartu XL untuk keperluan cek pulsa, isi ulang, membeli paket atau mengecek kuota internet cukup dengan menggunakan smartphone atau tablet. Layanan ini bisa dibuka melalui tablet ataupun komputer dengan mengakses my.xl.co.id atau mengunduh langsung aplikasi MyXL di Google Play Store ataupun App Store. Lewat aplikasi MyXL maka semua kebutuhan telekomunikasi pelanggan akan makin mudah terlayani. Layanan MyXL sendiri memiliki beberapa fitur utama yaitu :

1. Cek pulsa
Dengan MyXL maka pengguna akan bisa mengetahui dengan cepat berapa sisa pulsa kartu XL mereka sekaligus juga sisa masa aktif yang masih dimiliki.

2. Cek kuota
Aplikasi ini pun bisa digunakan untuk mengecek jumlah sisa kuota yang ada di dalam kartu yang tersaji dalam bentuk gambar sehingga akan memudahkan untuk langsung mengetahuinya.

3. Cek masa aktif kartu dan paket
Cukup mengakses aplikasi ini maka informasi mengenai masa aktif kartu XL atau masa aktif paket bila memang ada akan ditampilkan dengan detil.

4. Isi ulang pulsa
Layanan ini pun bisa digunakan untuk mengisi ulang pulsa yang bisa dibayar menggunakan balance XL Tunai maupun dengan kartu kredit.

5. Membeli paket internet
Semua jenis paket internet XL bisa diaktifkan dari aplikasi MyXL ini dengan cepat. Status paket internet pun bisa langsung diketahui sesaat setelah pembelian dilakukan.

Download aplikasi MyXL bisa juga dengan membuka alamat my.xl.co.id. Setelah diinstal di smartphone atau tablet, buka aplikasi dan lakukan permintaan Password dengan menekan tombol "Request Password", selanjutnya ketikkan nomor ponsel, alamat email dan kode captcha. Password akan dikirimkan lewat nomor XL yang didaftarkan tadi. Login menggunakan nomor ponsel XL tadi dan password yang tadi dikirimkan. Berikutnya pengguna sudah dapat menikmati seluruh fitur yang tersedia di aplikasi MyXL.