Benefit Kartu dan Cara Cek Kuota Internet IM3 Pinternet

Kebanyakan pengguna internet tentu menginginkan kuota data yang besar, namun jika mungkin tarifnya murah. Itu bisa didapatkan jika menggunakan kartu perdana IM3 Pinternet. IM3 Pinternet datang untuk menyertai serunya aktifitas keseharian pengguna bersama kuota data besar berkecepatan super dan pastinya cukup terjangkau. Kartu yang cocok jika digunakan para kawula muda yang ingin selalu aktif di dunia maya sementara kantong sedang tipis. Pengguna baru cukup membeli starter pack IM3 Pinternet di kios-kios pulsa terdekat, selanjutnya diaktifkan di hp dan langsung dapatkan kuota gratis mulai 50 MB (pengguna di wilayah Jawa) sampai 1 GB (pengguna di luar Jawa) untuk 30 hari.


Makin seru berinternetan menggunakan IM3 Pinternet lewat bonus mengakses internet melalui Indosat Super WiFi. Untuk yang ini pun cukup mudah sebab pengguna tinggal mengetikkan format pesan : SUPERWIFIIM3 selanjutnya dikirim ke nomor 363. Gratis Indosat SuperWiFi ini bisa digunakan hingga 30 hari. Sehingga tentu bisa memuaskan untuk para pengguna yang terus menerus membutuhkan sambungan internet super cepat sekaligus juga lengkap.

Masih ada beberapa benefit lain jika konsumen memakai kartu perdana terbaru keluaran Indosat ini. Satu diantaranya ialah bisa membeli paket khusus internet murah Indosat Super Internet dengan kuota 150 MB dengan biaya hanya Rp.10.000 untuk sebulan. Cara daftar untuk paket khusus Super Internet IM3 ini adalah menghubungi *123*300#, selanjutnya klik opsi 'Super Internet 150 MB'. Langsung kuota tersedia untuk digunakan hingga 30 hari. Dan jangan lupa untuk selalu mengecek sisa kuota yang masih tersedia. Cara cek kuota internet IM3 ini gampang saja, ketikkan pesan singkat dengan format : USAGE dan kirimkan SMS itu ke 363. Boleh juga dengan mengetikkan short code *363#, atau cek dengan membuka layanan online di instant.indosat.com.

Di dalam kartu juga sudah tersedia pulsa sebesar Rp.5.000 ribu plus benefit lain berupa bonus nelpon dan SMS setelah kartu digunakan dengan nominal tertentu. Seperti pengguna yang tinggal di wilayah Jakarta, cuma menelepon selama 3 menit (Rp.1.800) antara jam 12 malam hingga 5 sore maka akan langsung diberikan bonus nelpon ke sesama nomor Indosat lain hingga 1.000 menit. Atau nelpon selama 5 menit (Rp.3.000) antara jam 5 sore hingga 12 malam maka akan langsung diberikan bonus nelpon hingga 100 menit untuk digunakan antar nomor Indosat lain.

Untuk SMS pun banyak bonusnya, setelah penggunaan 7 SMS (Rp.175/SMS) maka pengguna berhak menggunakan hingga 970 SMS untuk ke sesama nomor Indosat dan 30 SMS untuk ke nomor layanan seluler lain. Jika bonus kuota data habis, penggunaan sebesar Rp.3.000 pun pelanggan akan langsung diberikan bonus kuota sebesar 10 MB dan ini bisa dilakukan berulang kali dalam seharinya.