Cara Cek Kuota Internet Smartfren Paket SmartPlan Limitless

Penyelenggara layanan telekomunikasi berbasis jaringan CDMA, Smartfren resmi sudah menghadirkan jaringan 4G LTE Advanced yang tersedia untuk semua pengguna di Indonesia. Setiap pengguna kartu Smartfren sudah bisa mengaktifkan paket internet Smartfren 4G LTE Advanced ini. Harga paket internet terbaru ini tak ada kenaikan, masih sama dengan paket internet terdahulu. Sebagai layanan internet terbaru 4G LTE ini, Smartfren mengenalkan paket tersendiri yakni SmartPlan Limitless. Sebuah paket yang menyediakan akses internet dengan kuota yang dapat ditentukan sendiri besar kecilnya sesuai kebutuhan.

Tarif yang diberikan untuk paket SmartPlan Limitless mulai dari Rp.50rb, Rp.60rb, Rp.100rb dan Rp.150rb. Besaran kuota internet yang diberikan dari 1 GB, 2 GB, 4 GB, dan 8 GB. Kecuali kuota internet, tiap-tiap paket tadi pun disertakan bonus nelpon dan SMS dengan kuota melimpah. Di samping tak menaikkan tarif, Smartfren pun menawarkan tambahan kuota sampai dua kali lipat khusus mereka yang mengaktifkan paket mulai dari harga Rp.60rb. Bonus kuota sendiri bisa digunakan dalam periode promo yang akan berakhir 31 Oktober 2015 mendatang.

Selain mengeluarkan paket internet terbaru, Smartfren sekaligus menawarkan pula 5 pilihan smartphone khusus yang dapat difungsikan menikmati paket internet super cepat ini. Smartphone itu termasuk seri Andromax R, Q, Qi, Es dan Ec sekaligus dua pilihan perangkat modem MiFi. Semua smartphone terbaru tadi dapat digunakan mengakses sekaligus kanal CDMA, GSM dan 4G LTE Advance. Sementara modem MiFi cuma dapat digunakan khusus pada jaringan 4G. Para pengguna paket internet 4G LTE Smartfren pun tak perlu kuatir dengan liputan jaringan yang ada sebab Smartfren menyatakan jika 4G LTE Advanced ini telah mengkover hampir 85 % daerah di Indonesia.

Para pengguna baru bisa langsung membeli kartu perdana Smartfren ini untuk kemudian mengaktifkan paket internet SmartPlan Limitless dengan beberapa cara. Pembelian bisa lewat layanan online di my.smartfren.com setelah sebelumnya login ke akun My Smartfren. Pilih Menu Package dan kemudian pilih paket internet yang diinginkan. Bisa juga menggunakan Web Smart Help dengan mengakses my.smartfren.com/sfguide.php. Pilih Menu Bantuan Pembelian Paket & Layanan, selanjutnya tentukan kategori Paket dan pilih paket yang dikehendaki, diakhiri dengan menekan tombol BUY.

Kemudian untuk cara cek kuota internet Smartfren paket SmartPlan ini bisa dilakukan dengan beberapa cara meliputi : menghubungi nomor *995 dari ponsel, kemudian juga lewat SMS dengan format : Cek dan dikirim ke 995 atau mengakses layanan online di data.smartfren.com. Nah segera aktifkan paket internet terbaru Smartfren SmartPlan Limitless dan nikmati akses data super cepat di jaringan 4G LTE Advanced bebas kendala.