Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Telkomsel yang merupakan penyelenggara telekomunikasi bergerak dengan basis pelanggan terbesar di Indonesia selalu berusaha menghadirkan berbagai layanan terbaru. Tujuannya hanya satu yaitu agar pelanggan merasa puas dan maksimal dalam memanfaatkan aneka layanan Telkomsel. Salah satu inovasi itu adalah MyTelkomsel. MyTelkomsel adalah aplikasi yang tersedia untuk memudahkan pelanggan dalam menggunakan layanan lewat smartphone atau tablet. Menggunakan aplikasi ini maka setiap pengguna layanan Telkomsel bisa dengan mudah mengecek profil pelanggan, isi ulang pulsa ataupun membeli berbagai paket Telkomsel lain.

Bagi pelanggan yang sedang kebingungan mencari cara cek sisa kuota internet Telkomsel yang mudah, MyTelkomsel akan sangat membantu untuk itu. Ketika mengakses aplikasi MyTelkomsel, pengguna akan langsung disajikan halaman detil mengenai nomor Telkomsel, sisa pulsa, sisa masa aktif dan sisa kuota internet yang dimiliki. Pelanggan pun bisa melakukan perpanjangan paket internet lewat aplikasi ini. Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna bisa mendownload aplikasinya di App Store sesuai dengan platform smartphone yang digunakan. MyTelkomsel pun bisa diakses lewat browser dengan membuka my.telkomsel.com tentunya menggunakan kartu Telkomsel yang di dalamnya ada paket internet yang masih aktif.

MyTelkomsel pun memiliki fitur transfer pulsa untuk keperluan mengirimkan pulsa ke nomor Telkomsel lain. Info promo terbaru dari Telkomsel pun bisa didapatkan dengan membuka aplikasi MyTelkomsel ini. Dan menariknya lagi pengguna bisa mengaktifkan fitur notifikasi untuk mengingatkan mengenai paket internet yang dimilikinya atau status yang dimiliki kartu. Di sini pengguna pun bisa mengecek jumlah Telkomsel Poin yang dimiliki cukup dengan menekan tombol Telkomsel Poin.

Sementara bagi pengguna yang belum memiliki paket internet yang aktif, bisa juga melakukan pembelian lewat aplikasi MyTelkomsel dengan menekan tombol Paket Internet. Pilih paket internet yang dikehendaki dan lakukan pembelian. Pembayaran bisa dilakukan cukup dengan memotong pulsa kartu. Oleh karena itu pastikan sebelum membeli paket internet, pulsa di dalam kartu cukup untuk melakukan pembayaran. Silahkan untuk yang akan mendownload aplikasi ini bisa membuka link sebagai berikut :

- Platform Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.telkomsel.telkomselcm#?t=W251bGwsMSwyLDIxMiwiY29tLnRlbGtvbXNlbC50ZWxrb21zZWxjbSJd

- Platform BlackBerry : http://appworld.blackberry.com/webstore/content/28338888/

- Platform iOS : https://itunes.apple.com/id/app/mytelkomsel/id651412430?mt=8