Info Cara Cek Tagihan Kartu HALO Paling Cepat

KartuHALO adalah layanan telekomunikasi dari Telkomsel berbasis kartu pascabayar. Dengan berlangganan kartuHALO maka pengguna baru akan membayar penggunaan aktifitas telekomunikasinya setelah penggunaan 1 bulan. Rincian penggunaan selama 1 bulan akan dikirimkan dan kemudian pelanggan melakukan pembayaran melalui saluran pembayaran yang sudah ditentukan. Ada banyak kelebihan jika seseorang menggunakan layanan kartuHALO dari Telkomsel ini.

Pertama adalah voice priority yakni fasilitas yang akan diberikan berupa prioritas saat melakukan panggilan suara. Saat jaringan sibuk di suatu waktu dan lokasi tertentu maka kartuHALO mendapat prioritas pertama yang menggunakan jaringan tersebut. Kedua adalah Data Priority yakni fasilitas yang diberikan kepada pengguna kartuHALO saat memanfaatkan akses data yang dimiliki Telkomsel. Selanjutnya seluruh pengguna kartuHALO pun akan memperoleh prioritas ketika menggunakan internet dengan memberikan kecepatan hingga 42 Mbps. Macam paket internet menarik pun bisa dipilih dengan biaya mulai dari Rp.50 ribu dan tanpa adanya pembagian untuk penggunaan di jaringan 2G/3G/4G. Pun tanpa charge tambahan bila paket internet sudah memenuhi kuota yang ditentukan.

Masih banyak lagi benefit yang akan diberikan kepada seluruh pengguna kartuHALO termasuk adalah tawaran berbagai rewards yang bisa dimanfaatkan. Double Poin adalah salah satu rewards yang segera didapatkan oleh pengguna kartuHALO, kemudian Free Airport Lounge entrance Access yang tersedia di 12 Bandara di seluruh Indonesia dan bahkan hadiah spesial bagi pengguna kartuHALO yang sedang berulang tahun.

Masyarakat yang ingin beralih ke layanan pascabayar kartuHALO namun masih belum paham betul dengan cara cek tagihan kartuHALO maka bisa dijelaskan berikut ini. Cara cek tagihan kartuHALO bulanan bisa dilakukan dengan menghubungi 333 dari kartuHALO yang digunakan. Layanan ini bebas pulsa sehingga tak perlu khawatir. Kemudian cara cek tagihan KartuHALO bulanan yang kedua adalah dengan mengirimkan SMS dengan formatnya : HALO dan selanjutnya dikirim ke 333.

Agar para pengguna tak kelupaan ketika saatnya membayar maka pihak Telkomsel memberikan fitur baru auto debet kartu kredit. Dengan begitu pengguna tak perlu lagi mengingat-ingat kapan tepatnya mereka harus membayar tagihan kartuHALO. Telkomsel sendiri memberikan 2 opsi cara pembayaran yaitu dengan kartu kredit dan dengan transfer lewat ATM. Dengan begitu banyaknya benefit yang dimiliki kartuHALO sudah saatnya para pengguna kartu prabayar Telkomsel atau masyarakat umumnya beralih ke kartuHALO. Cara daftar kartuHALO cukup dengan mendatangi graPARI Telkomsel terdekat atau melakukan pendaftaran online di https://my.telkomsel.com/SelfPSB/.