Cara Cek POIN simPATI Valid Sampai 31 Maret 2018

Di tahun 2018 ini diperkirakan jumlah pelanggan Telkomsel mencapai 150 juta orang. Tak mengherankan jika sebagian besar masyarakat Indonesia memakai layanan dari operator seluler terbesar di Indonesia ini. Kualitas dan coverage jaringan adalah alasan utamanya. Dengan dukungan sekitar 100 ribu pemancar sinyal BTS (Base Tranceiver Station) yang berdiri di seluruh pelosok wilayah tanah air, berkomunikasi dengan layanan Telkomsel tentu akam sangat nyaman. Alasan lain adalah seringnya Telkomsel memberikan beragam bonus komunikasi yang cukup menarik baik untuk nelpon, SMS atau data. Di samping itu Telkomsel pun hadir dengan berbagai paket komunikasi yang cukup lengkap dengan pilihan tarif beragam.



Kartu simPATI adalah produk Telkomsel dengan jumlah pelanggan yang cukup besar. Kartu dengan berbagai benefit ini memiliki beberapa varian seperti kartu simPATI Social Max, kartu simPATI Groovy dan lainnya. Kartu simPATI pun dikenal menawarkan beragam pilihan paket internet, paket nelpon maupun paket SMS. Wajar bila kartu simPATI memiliki banyak pelanggan loyal yang sudah menggunakan kartu ini sejak pertama kali diluncurkan. Untuk itulah Telkomsel berusaha memberikan penghargaan kepada para pengguna kartu simPATI ini dan juga pelanggan loyal kartu lain dengan Telkomsel Poin.

Telkomsel Poin adalah program reward kepada seluruh pengguna layanan Telkomsel. Telkomsel Poin diperoleh pelanggan saat mereka melakukan isi ulang senilai akumulasi minimal Rp.50 ribu per bulan untuk pengguna kartu prabayar (simPATI, kartu As dan Loop) atau akumulasi penggunaan senilai minimal Rp.50 ribu untuk pelanggan kartu Halo pascabayar. Setiap Rp.5.000 maka pelanggan akan mendapatkan 1 poin. Akumulasi Telkomsel Poin sejumlah tertentu dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah, diskon atau penawaran yang menarik berupa paket nelpon, SMS dan data.

Pengguna kartu simPATI mungkin tak sadar jika perolehan Telkomsel Poin mereka sudah banyak sebab mereka belum pernah mengeceknya. Cara cek Poin simPATI Telkomsel ini sangatlah mudah yaitu dengan beberapa saluran berikut ini :

- Menggunakan layanan dari website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com/poin.

- Menggunakan Aplikasi My Telkomsel yang sebelumnya bisa didownload dulu di toko aplikasi sesuai platform smartphone yang digunakan.

- Menggunakan kode akses UMB di nomor *700#.

- Memanfaatkan nomor call centre 133 khusus untuk kartuHalo dan nomor 155 untuk kartu prabayar simPATI KartuAs.

- Memanfaatkan SMS dengan format : POIN dan dikirimkan 777.

Untuk tahun 2018 ini penukaran Telkomsel Poin paling lambat adalah tanggal 31 Maret 2018 jam 23.59. Untuk itu bagi seluruh pengguna kartu simPATI, segera saja mengecek jumlah Poin yang berhasil dikumpulkan untuk ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik dari Telkomsel. Berbagai penawaran itu bisa dipilih langsung dengan membuka alamat http://www.telkomsel.com/poin.