Cara Cek Resi Pandu Logistics Mudah dan Cepat

Pandu Logistics adalah merek layanan pengiriman barang dan dokumen yang dimiliki oleh PT. Pandu Siwi Sentosa. Membuka layanan pertama kali di tahun 1992 dan kini telah memiliki lebih dari 180 kantor cabang dan agen di seluruh wilayah Indonesia. Pandu Logistic dengan tagline "Serving The Archipelago" selalu menawarkan layanan lengkap demi kepuasan pelanggan yang maksimal. Pandu Logistic mengutamakan layanan tepat waktu, aman sekaligus juga mudah. Perusahaan yang didirikan oleh DR. H.M. Bhakty Kasry ini merupakan satu-satunya yang mengoperasikan bisnisnya berlandaskan asas syariah Islam.


Berbekal pengalaman selama 22 tahun lebih Pandu Logistics saat ini adalah pemimpin pasar di sektor Jasa Pengiriman (Kurir) dan menjadi pilihan utama perusahaan baik dalam negeri ataupun luar negeri. Layanan Pandu Logistics meliputi layanan dalam negeri, luar negeri, warehouse & distributions, Supply Chain Solutions, Regulated Agents, Custom Clearance dan Relocations. Pandu Express adalah salah satu layanan yang bisa dimanfaatkan para pemilik online store di Indonesia atau mereka yang hobi berbelanja daring. Tak cuma dunia e-commerce yang bisa memanfaatkan Pandu Express, namun juga sektor bisnis ritel, UMKM dan pasar mikro.

Maraknya aktifitas belanja online yang berlangsung di Indonesia tahun-tahun belakangan ini ikut melejitkan bisnis jasa pengiriman paket di Indonesia. Pandu Logistics pun tak ketinggalan ikut berperan dengan memberikan layanan terbaik mereka kepada para pelanggan. Salah satu yang bisa dimanfaatkan para pelanggan terutama untuk memastikan pengiriman barang yang dilakukannya adalah fitur tracking. Tracking atau pelacakan bertujuan untuk memantau status barang kiriman terkini sehingga pelanggan bisa memastikan posisi paket mereka. Tracking dilakukan dengan memanfaatkan nomor resi Pandu atau airwaybill number atau connote number. Nomor resi selalu diberikan setiap kali konsumen melakukan pengiriman paket barang atau paket di Pandu Logistics.

Cara cek resi Pandu Logistics difasilitasi oleh pihak perusahaan dengan menghadirkan layanan online di website resmi dengan alamat http://www.pandulogistics.com. Setelah halaman depan terbuka sempurna, konsumen akan menjumpai kolom "Track and Trace". Ketikkan nomor resi Pandu pada kolom tadi dan klik tombol Submit. Selesai dan halaman mengenai status barang yang dikirimkan akan disajikan dalam bentuk tabel.