Info Lengkap Layanan dan Cara Cek Resi Pahala Kencana Express

Pahala Kencana Express Agen menawarkan beberapa layanan delivery barang dan dokumen sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Layanan Pahala Kencana Express ini cukup menyeluruh dan bahkan hingga sampai ke pelosok daerah dengan pelayanan yang ramah, cepat sekaligus tarif terbaik bagi konsumen. Layanan itu meliputi :


1. Express Ekonomi
Adalah pilihan tepat bagi konsumen yang menginginkan tarif murah namun tetap berkualitas dan tepat waktu serta diantar hingga ke alamat tujuan. Tarif didasarkan pada berat paket per kilogram atau per 5 kg. Murahnya tarif Express Ekonomi ini misalnya pengiriman dari kota asal di Jabodetabek untuk tujuan Denpasar, untuk paket seberat 5 kg hanya dikenakan tarif Rp.43.000 sementara untuk 1 kg hanya dikenakan Rp.7.700. Lama pengiriman hingga diterima alamat tujuan sekitar 3 hingga 4 hari.

2. Express
Mengandalkan transportasi udara dan kereta api dengan jaminan kecepatan pengantaran yang bisa diandalkan. Jasa pengiriman paket dan dokumen ini membutuhkan waktu hanya 1 hingga 2 hari saja untuk sampai ke alamat penerima. Misalnya untuk pengiriman ke Cirebon dari Jakarta hanya dikenakan biaya Rp.10.888 per kg atau ke Jepara hanya dikenakan Rp.17.813 per kg.

3. Sepeda Motor
Untuk pengiriman sepeda motor ini tidak didasarkan pada berat paket namun dihitung per unit kendaraan dan jenisnya apakah bebek, spot atau motor besar. Misalnya pengiriman 1 unit motor bebek dari Tangerang tujuan Sumenep Madura akan dibebankan biaya Rp.618.000 belum termasuk ongkos untuk packing.

4. International
Mencakup seluruh kota di dunia dengan layanan door to door dan tarif yang bisa dirundingkan.

5. Prima Express
Yaitu pengantaran memanfaatkan pesawat udara yang akan sampai esok hari untuk tujuan sejumlah kota di Indonesia. Layanan Prima Express akan memberikan garansi uang kembali jika mengalami keterlambatan kecuali karena forcemajeure. Layanan ini pun menawarkan perlindungan asuransi kehilangan dan kerusakan cukup dengan menambah biaya 0,25 % dari nilai barang. Misalnya pengiriman dari Tangerang ke kota Kudus, per kg hanya dikenakan Rp.27.300 dengan jaminan tiba esok hari.

Untuk memberikan layanan paripurna kepada para pelanggannya, Pahala Kencana Express pun menyediakan fitur tracking paket yang dikirimkan. Tracking paket ini cukup menggunakan nomor resi yang diberikan pihak Pahala. Cara cek resi Pahala bisa dilakukan konsumen dengan memanfaatkan layanan online dari website resmi Pahala Kencana di alamat http://www.pahala-kencana.com/p/blog-page_16.html. Tersedia kolom Cek Resi dimana pengguna tinggal memasukkan nomor resi atau Pahala Airwaybill Number yang diperoleh. Selanjutnya klik pada tombol "cek resi".