Info Cara Cek Pulsa Axis Terbaru

Layanan seluler Axis datang lagi, kini mengusung konsep baru pasca dimiliki oleh XL Axiata. Penyelenggara layanan mobile yang selalu menggunakan warna ungu tersebut menyuguhkan gaya hidup baru berkomunikasi irit lewat layanan berkonsep Iritology utamanya untuk nelpon, SMS, dan internet. Tak seluruh pengguna seluler membutuhkan layanan internet seperti tren saat ini. Kendati memberikan tarif irit untuk semua layanannya, pelanggan Axis masih tetap bisa mendapatkan kualitas layanan saat berkomunikasi. Pelanggan Axis pun akan memperoleh dukungan layanan pelanggan tersendiri di nomor call centre 838, akun di jejaring sosial serta lewat aplikasi AXISnet.


Bagi mereka yang tertarik dengan layanan tarif irit Axis, 3 pilihan kartu perdana telah tersedia. Kartu perdana Axis itu adalah : kartu perdana Horeee, kartu perdana Axis Irit dan kartu perdana Axis Reguler. Kartu perdana Axis Horeee datang dengan benefit berupa 300 MB data/bulan, bonus harian berupa 100 menit nelpon ke sesama nomor Axis dan 100 SMS untuk ke semua nomor operator. Di dalam kartu pun sudah tersedia pulsa senilai Rp.3.000. Untuk kartu perdana Axis Irit menawarkan tarif Rp.0 untuk nelpon, SMS dan internet. Sementara untuk kartu perdana Axis Reguler menawarkan tarif irit dengan masa aktif hingga 30 hari.

Langkah berikutnya setelah mengaktifkan kartu perdana Axis adalah melakukan pengisian ulang sehingga pulsa cukup digunakan membeli paket komunikasi. Ada beberapa channel yang dapat dimanfaatkan yaitu membeli di kios-kios pulsa terdekat, convenient store diantaranya di Alfa Group, Indomaret, 7-eleven, Carrefour, Yomart dan Circle K. Saluran pembelian lewat e-banking (ATM, m-banking, internet banking) pun bisa dilakukan selain dari menggunakan kartu kredit. Denominasi pulsa mulai Rp.1.000 (masa aktif 2 hari) hingga Rp.200.000 (120 hari).

Setelah isi pulsa dilakukan, segera lakukan cek pulsa. Cara cek pulsa Axis diberikan beberapa pilihan mudah. Pertama dengan mengirimkan SMS dengan format : CEK dan dikirim ke nomor 123. Kedua dengan menu UMB di *888# atau dengan dial ke 888. Dan terakhir bisa dilakukan dengan layanan online di www.123.xl.co.id/login/. Untuk cara cek pulsa Axis terakhir, pengguna diharuskan login terlebih dulu dengan mengetikkan nomor Axis dan password. Password bisa diminta dengan menekan tombol "Minta Kata Sandi". Password akan dikirimkan ke nomor Axis yang tadi dimasukkan.