Cara Cek Bonus Axis Paket Internet Bronet

Operator dengan logo hijau kuning, XL Axiata makin membesar pasca mengambil alih kepemilikan Axis Indonesia. Kendati sudah memiliki sepenuhnya brand Axis namun pihak XL tak akan mematikan merek yang identik dengan telekomunikasi murah ini. Merek Axis pun terkenal sebagai kartunya anak muda berkat tarifnya yang murah dengan bermacam paket menarik yang ditawarkannya. Mungkin salah satu paket terbaru yang cukup menarik yang coba ditawarkan oleh Axis adalah paket Bronet. Sebuah paket internet berbasis volume atau kuota dengan biaya yang cukup murah.


Pengguna kartu Axis yang ingin mengaktifkan paket internet yang satu ini cukup dengan mendaftar di *123# selanjutnya pilih opsi 'Internet&BB'. Atau menggunakan dial cepat di nomor *123*88#. Dan bisa juga cara daftarnya di website Axisnet dengan mengakses di http://net.axisworld.co.id/login/. Mengenai macam paket yang tersedia, bisa dijelaskan sebagai berikut ini. Paket internet Bronet tersedia mulai dari harian, mingguan, bulanan dan dua bulanan. Pelanggan diberi kebebasan menentukan sendiri kebutuhan internet mereka.

Untuk paket internet Bronet50 harian tarifnya Rp.1.500 dengan kuota 50 MB. Dengan mengacu kebijakan time band yaitu separuh kuota bisa digunakan dari jam 12 malam hingga jam 6 pagi sedangkan separuhnya lagi bisa digunakan tanpa pagar waktu (24 jam full). Kebijakan itu berlaku untuk semua paket internet Bronet. Paket Bronet250 mingguan tarifnya hanya Rp.6.900 dengan jatah kuota 250 MB, paket Bronet800 bulanan seharga Rp.19.900 dengan kuota 800 MB, paket Bronet1,4 GB bulanan dengan biaya Rp.34.900 yang akan memberikan kuota 1,4 GB dan paket Bronet2 GB dua bulanan dengan biaya Rp.47.900 dan akan diberikan kuota sebesar 2 GB.

Tersedia juga paket Booster yang bermanfaat jika kuota yang digunakan sudah habis sementara masa berlaku masih tersisa. Paket Bronet Booster ini tak bisa dibeli secara terpisah namun harus mengaktifkan paket Bronet utama dulu. Paket Booster ini memiliki tarif Rp.9.900 dengan kuota yang akan ditambahkan sebesar 400 MB.

Setelah melakukan pembelian paket internet sesuai kebutuhannya, pelanggan bisa mengecek kuota yang didapatkan atau sisa yang digunakan. Cara cek bonus Axis paket Bronet ini bisa dilakukan pelanggan dengan menghubungi menu di *889#. Asyiknya menggunakan paket internet Bronet persembahan dari Axis ini adalah stabilnya kecepatan akses yang diberikan. Dengan kecepatan sampai 7,2 Mbps pastinya beraktifitas online bisa maksimal dilakukan. Jaringan yang digunakan pun saat ini sudah menggunakan pula jaringan luas yang dimiliki oleh XL.