Pilihan Cara Cek Nomor Axis di Hape Sendiri

XL Axiata sebagai pemilik baru Axis merilis kembali atau relaunch kartu Axis. Bila kartu perdana XL membidik pangsa pengguna menengah yang memiliki tingkat penggunaan layanan (average revenue per user, ARPU) yang tinggi maka kartu perdana Axis ditujukan untuk kelas bawah yang menginginkan tarif irit. Kartu perdana Axis hadir dengan dua varian yaitu : kartu perdana Axis Irit dan kartu perdana Axis Reguler. Anda yang menginginkan biaya berkomunikasi yang murah maka sudah tepat jika memilih Axis sebagai kartu seluler anda.

Kartu perdana baru Axis datang dengan filosofi Iritology yaitu gaya hidup serba irit baik untuk nelpon, SMS dan juga koneksi internet. Skema tarif yang ditawarkan oleh kartu Axis adalah Ngobrol Irit, Ngenet Irit dan Awet Irit. Ngobrol Irit yaitu skema tarif Rp.0 untuk nelpon dan SMS untuk 20 menit penggunaan pertama nelpon dan juga 20 pengiriman SMS pertama. Benefit ini langsung aktif begitu pelanggan melakukan isi ulang kartu minimal Rp.1.000. Skema tarif untuk Ngenet Irit juga Rp.0 untuk 10 MB penggunaan data pertama. Sementara untuk skema Awet Irit pengguna akan mendapatkan masa aktif yang panjang sesuai dengan nominal isi ulang yang dilakukan misalnya isi ulang Rp.25 ribu akan mendapatkan masa aktif selama 180 hari.

Bagi pengguna baru, cukup membeli kartu perdana Axis di gerai pulsa terdekat dan diaktifkan. Kemudian lakukan pengisian ulang kartu minimal Rp.1.000 maka benefit Rp.0 langsung bisa didapatkan. Untuk pertama kalinya pengguna langsung berada di skema tarif Ngobrol Irit. Jika ingin berpindah ke skema Ngenet Irit maka bisa dilakukan dengan dial ke *123*99#. Pindah skema tarif untuk pertama kali tak dikenakan biaya sementara untuk selanjutnya akan dikenakan biaya Rp.5.000 dan khusus pindah ke skema Awet Irit dikenakan biaya Rp.50.000.

Berbagai fitur bermanfaat ikut diberikan oleh Axis kepada seluruh penggunanya. Misalnya saja kemudahan dalam isi ulang pulsa yang bisa dilakukan lewat beberapa channel seperti gerai pulsa terdekat, minimarket, ATM, mobile banking maupun pembelian lewat kartu kredit. Denominasi pulsa Axis pun murah mulai Rp.1000. Fitur menarik lain yang juga bisa digunakan para pelanggan adalah saat mereka lupa dengan nomor Axis milik mereka sendiri. Cara cek nomor Axis di hape sendiri bisa dengan mengetikkan kode UMB di *123*10# lalu OK/Yes. Fitur lainnya lagi adalah aplikasi AxisNet yang bisa digunakan untuk mengelola semua layanan Axis dengan mudah. Cara cek nomor Axis pun bisa dilakukan lewat aplikasi AxisNet ini.